Trending
Rabu, 11 Mei 2016

Bagaimana Caranya Mengajak Pasangan Buat Nonton Bareng Sepakbola?

  • Share
  • fb-share
Bagaimana Caranya Mengajak Pasangan Buat Nonton Bareng Sepakbola?

Ini adalah masalah yang pasti dihadapi para pria yang suka banget nonton sepakbola, tetapi sebaliknya pasangan lebih sering malasnya untuk diajak. Alasan dari para wanita biasanya adalah pertandingan bola membosankan, ada 22 pemain di lapangan hijau berebut bola yang hanya satu. Merasa pertandingan bola itu konyol adalah alasan utama mengapa wanita-wanita malas diajak nonton bola.

Sebagai pria sejati yang suka sekali sepakbola, lo harus mempunyai cara untuk meyakinkan doi nonton bareng. Nah ada beberapa tips bagaimana caranya mengajak pasangan mau nonton bareng. Simak tips handalnya berikut ini.

 

Beri tahu bahwa pemain sepakbola itu ganteng-ganteng

Cara pertama untuk membujuk wanita agar suka dengan sepakbola adalah mengatakan bahwa pemain sepakbola itu ganteng-ganteng. Berikan foto-foto pemain bola yang memang ganteng seperti Cristiano Ronaldo, Neymar, Ozil, dan banyak lagi. Pancing-pancing terus dengan membicarakan pemain sepakbola yang ganteng, karena hanya dengan wajah berparas tampan, hati para perempuan akan luluh.

 

Ajak nonton bareng di kafé yang mempunyai makanan enak

Cara kedua adalah dengan mengajak doi untuk nonton bareng di tempat yang mempunyai makanan dan suasana yang enak. Meskipun doi mungkin bosan ketika menonton bola, doi masih tertarik oleh kafé dengan makanan dan suasana yang bagus. Sekarang hampir seluruh restoran atau kafé di kota besar mempunyai tv kabel yang menyiarkan pertandingan bola. Jadi nggak usah bingung Urbaners.

 

Turuti semua permintaan dari pasangan lo

Kalau kedua cara di atas masih kurang ampuh, cara terakhir adalah menuruti semua permintaan dari pasangan lo. Misalnya ketika doi pengen ngajak keluar, tapi bertepatan dengan pertandingan sepakbola favorit lo. Utarakan sejujurnya bahwa ada pertandingan sepakbola, dan tawarkan untuk mengajak makan setelah nonton bareng sepakbola. Biasanya dengan cara seperti ini Urbaners, para wanita akan luluh hatinya.

Seandainya wanita lo masih tidak mau untuk pergi nonton bareng, usaha terakhir adalah pasrah dan berharap wanita lo tiba-tiba suka dengan sepakbola.

Comments
DEVI TRI HANDOKO
Turuti semua permintaan dari pasangan lo
Efrita Lusy
Saling Kirim Surat Cinta