Trending
Selasa, 07 Juni 2016

4 Alasan Kenapa Pria Itu Nggak Harus Romantis

  • Share
  • fb-share
4 Alasan Kenapa Pria Itu Nggak Harus Romantis

Ketika lo nonton film yang sangat-sangat romantis, lo pasti ngiri kenapa pria bisa punya inisiatif seperti itu. Ada seorang laki-laki yang tiba-tiba mengajak pasangannya ke kolam renang sebuah hotel, kemudian pasagannya menangis karena melihat kolam renang yang sudah berisi mawar putih bertuliskan I LOVE YOU. Tentu nggak semua orang bisa melakukan hal seperti itu Urbaners, dan lo nggak perlu kecewa atas hal itu. Yuk kita bahas 4 alasan kenapa pria itu nggak harus romantis.

 

Pria nggak romantis itu lebih hemat

Sebagai pria yang nggak romantis, lo tentu nggak perlu mikir ngeluarin duit untuk memesan makan malam romantis di hotel berbintang. Atau menyewa kolam renang beserta dekorasinya yang tentu lo harus mengeluarkan uang yang sangat banyak. Keuntungan menjadi orang yang nggak romantis adalah lo bisa lebih kaya karena lo hemat.

 

Pria nggak romantis itu anti gombal

Sebagai seorang pria nggak romantis, tentu lo menjadi seseorang yang anti gombal. Pria yang romantis biasanya sering mengeluarkan kata-kata gombal setiap pagi setelah bangun tidur, kemudian malam hari menjelang tidur. Terkadang wanita akan ngerasa bosan kalau setiap hari digombalin, Urbaners. Nah, sebagai pria yang nggak romantis, kata-kata sayang yang jarang lo utarakan akan menjadi lebih spesial.

 

Pria nggak romantis itu misterius

Tahu nggak Urbaners, kebanyakan wanita itu suka dengan pria yang misterius. Pria yang misterius ini lebih membuat penasaran daripada pria yang sering tampil. Pria yang misterius ini biasanya akan membuat penasaran para wanita untuk menggali lebih dalam seperti apa sebenarnya pria ini. Sebagai pria pendiam, ini adalah salah satu keunggulan lo Urbaners.

 

Pria nggak romantis itu lebih menghargai wanita

Alasan terakhir kenapa lo harus bangga untuk menjadi pria nggak romantis adalah lo akan lebih menghargai wanita. Pria yang terlalu sering mengucapkan kata sayang akan lebih berharga dibandingkan dengan pria yang jarang-jarang mengucapkan kata sayang. Sekalinya lo ngucapin sayang ke pasangan lo Urbaners, mereka akan meleleh.

Comments
John Hutabarat
nice info bro
PUJI RAHAYU kopkar
keren banget