Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang": Tour Sederhana namun Impactful

Monday, June 12, 2017 - 10:36

Bagikan

Facebook Twitter Email

Keseruan Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang" seperti belum berakhir,  gaung nya masih terasa meskipun sudah 2 minggu belalu, kenangan tak terlupakan akan penampilan serta ambience dirasakan tidak hanya  oleh penonton, tetapi juga para musisi yakni Kunto Aji, Eva Celia dan Jordy Waelauruw juga merasakan hal yang sama. Mereka masih tidak menyangka it actually happened! Project yang terbilang nekat ini tidak hanya sukses tetapi juga mendapatkan respon yang jauh diluar ekspektasi.

 

Perasaan para musisi setelah selesai menjalankan road-tour

Setelah selesai melakukan perjalanan darat non-stop selama kurang lebih 12 hari, perasaan lega para musisi sangat terlihat bukan karena telah usai perjalanan mereka, namun keseruan yang mereka rasakan selama perjalanan ataupun manggung. Kunto Aji, Eva Celia dan Jordy Waelauruw sangat bahagia telah menghibur para penggemarnya, sekaligus lebih dekat dengan mereka. Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang" ini ditutup dengan sangat sempurna, titik terakhir yakni Jakarta yang didatangi banyak teman musisi lain dan juga penonton yang luar biasa membuat rasa lelah karena kurangnya istirahat sirna seketika.

 

Apresiasi positif di setiap kota

Rasa lelah  kunto Aji, Eva Celia dan Jordy Waelauruw terbayar di setiap kota-nya karena apresiasi yang cukup tinggi oleh para penggemarnya. Semua orang yang datang ke Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang" memberikan energi yang positif untuk para musisi dan juga tim penyelenggara acara tersebut. Tanggapan pengunjung setelah menonton acara ini hampir sama, yakni sangat senang dan ingin acara seperti ini diadakan rutin agar tidak ada gap antara musisi dan penggemarnya.

 

"Bahan bakar" baru untuk berkarya

Kunto Aji, Eva Celia dan Jordy Waelauruw mengaku sangat terfokus pada lancarnya acara. Mulai dari    sampai Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang" di setiap kota, membuat mereka tidak kepikiran hal lain dalam hal berkarya. Tetapi dengan respon positif para penggemarnya di setiap kota membuat semangat mereka untuk melahirkan karya baru lebih gila lagi. Mereka mengaku seperti diberikan bahan bakar dan booster yang membuat ingin cepat-cepat berinovasi dalam dunia musik setelah acara ini. Bahkan beberapa saat Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang" mereka kepikiran untuk membuat project bersama yang akan dilaksanakan tahun ini. Hmm.. Kira-kira apa ya, Urbaners?

 

Harapan Musisi dengan adanya acara Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang"

Dengan adanya Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang" ini Kunto Aji, Eva Celia dan Jordy Waelauruw berharap semoga makin banyak mengadakan acara yang seperti ini dengan konsep yang berbeda-beda karena pastinya banyak penggemar yang ingin mengenal idola-nya lebih jauh lagi. Dan juga bisa menjadi start-engine para musisi indie lebih percaya diri lagi untuk yakin bahwa semua musisi bisa membuat tour sendiri baik label ataupun indie meskipun sederhana namun impactful. Dan secara pribadi Kunto Aji mengantarkan pesan untuk para musisi milenials di era sekarang lo bisa melakukan apapun dengan cara sendiri & terbukti akan banyak yang support.