Trending
Senin, 25 September 2017

Hauwke Auto Gallery: Surganya Mobil Antik

  • Share
  • fb-share
Hauwke Auto Gallery: Surganya Mobil Antik

Barang-barang antik mempunyai daya tarik sendiri di mata penggemarnya. Termasuk dengan mobil-mobil antik yang mempunyai ciri khas masing-masing di setiap pabrikan. Sekarang, tidak sedikit yang mengangkat tema vintage dalam photoshoot atau video-video dengan menggunakan mobil atau motor antik. Salah satu tempat yang dapat menjadi pilihan untuk pengambilan gambar tersebut adalah Hauwke Auto Gallery.

Berawal dari kesukaan keluarga terhadap mobil antik, akhirnya dibuat lah gallery ini. Gallery yang terletak di Puri Mutiara VI no. 18/B, Cipete, Jakarta Selatan terlihat seperti rumah biasa di bagian depan. Namun, saat lo ke bagian dalam bangunan rumah, barulah melihat deretan mobil antik dari berbagai pabrikan. Sebut saja BMW, Cadillac, Austin Seven sampai mobil yang pernah digunakan oleh Presiden pertama Republik Indonesia, Ir. Soekarno, yaitu Chrysler Imperial. Berbagai gimmick furniture dan perlengkapan yang berhubungan dengan otomotif antik pun juga tersedia disini seperti tempat pengisian bahan bakar, telepon umum tidak lupa juga dengan beberapa motor antiknya.

Tidak lupa juga dengan area yang dapat membuat lo seperti di dalam bar lounge zaman dulu dengan meja billiard serta perlengkapannya. Serta di sisi lain ruangan tersebut terdapat tempat yang dapat membuat lo sedang dalam ruang karaoke zaman dulu dengan berbagai perlengkapannya dan menggunakan backdrop Marilyn Monroe. Patut diingat tempat ini bukan lah untuk publik yang dapat lo masuki begitu saja. Tempat ini tersedia bagi yang memerlukan tempat sebagai photoshoot dan semacamnya serta harus membuat janji terlebih dahulu. Untuk informasi lengkapnya, lo dapat lihat di website www.hauwkeautogallery.com.

Comments
diana mayasari
keren banget
triyoo purnama
mantap dan keren nihhhh