Home Scoop Audisi Online MLDare2PERFORM Resmi Ditutup

Audisi Online MLDare2PERFORM Resmi Ditutup

Thursday, May 2, 2019 - 16:08
Bagikan
Facebook Twitter Email

Terima kasih buat lo yang sudah berpartisipasi mengikuti audisi MLDARE2PERFORM Season 4. Secara resmi pendaftaran sudah ditutup per 30 April 2019, pukul 23.59 WIB, ya. Asal tahu saja nih, sejak dibuka Maret 2019 lalu melalui channel YouTube dan Instagram, total submission yang diterima selama kurang dari dua bulan mencapai 1.059 submission. Wow!

Selanjutnya, seluruh submission yang masuk, akan melalui proses screening oleh juri. Oh ya, para juri yang terlibat nanti terdiri dari Syaharani, Nikita Dompas, Indro Hardjodikoro, Devian Zikri, Aksan Sjuman dan Adra Karim.

Nantinya akan dipilih 30 peserta terbaik yang masuk ke fase dua yakni offline audition. Di sini peserta harus unjuk gigi kemampuan bermusiknya di depan para juri dan peserta lainnya. Pemenang pada masing-masing instrumen yakni vokal, gitar, drum, bass, keys, dan wind & brass akan dinobatkan sebagai jawara dan tergabung menjadi MLDJAZZPROJECT Season 4.

MLDARE2PERFORM adalah audisi pencarian musisi jazz berbakat yang diselenggarakan MLDSPOT setiap tahunnya. Audisi diadakan secara online dan diseleksi melalui bebeberapa tahapan. 6 pemenang yang terpilih dari masing-masing instrumen mendapatkan hadiah berupa uang tunai masing-masing Rp20 juta, pembuatan album MLDJAZZPROJECT, video clip, coaching clinic dengan maestro jazz Indonesia dan manggung di berbagai panggung jazz lokal seperti BNI International Java Jazz Festival, MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour, Prambanan Jazz Festival, Ngayogjazz dan panggung Jazz Internasional 2020.           

Seru 'kan? Once again, terima kasih atas partisipasinya dan nantikan jawara MLDJAZZPROJECT Season 4!