Home Scoop BERSATU DUKUNG KOMUNITAS LOKAL

BERSATU DUKUNG KOMUNITAS LOKAL

Thursday, May 2, 2019 - 15:14
Bagikan
Facebook Twitter Email

Yats Colony, Hotel Artsy yang Dukung Seniman Lokal

Namanya Yats, tapi kalau dibalik menjadi Stay yang berarti menginap. Penginapan ini viral di media sosial karena konsep visual artsy nan unik, yang menawarkan pengalaman menginap yang berbeda. Tempat makannya pun bisa dikunjungi siapa saja, bukan hanya tamu yang menginap. Uniknya setiap kamar yang ada di Yats Colony, dilengkapi karya-karya dari seniman lokal. Mau tahu penampakannya, tonton tim MLDSPOT ke Yats Colony hanya di channel YouTube MLDSPOT TV!

 

Kill The DJ, Rapper yang Juga Aktivis Sosial

Kill The DJ tidak hanya berperan sebagai rapper, tapi juga aktivis sosial hingga enterpreneur. Lewat lirik lagu, Juki, panggilan akrab Marzuki Mohamad juga menuangkan inspirasi serta pesan moral buat para generasi muda untuk terus berkarya. Enggak cuma itu saja, pendiri Jogja Hip Hip Foundation ini juga berkontribusi menciptakan generasi petani yang mandiri dan sejahtera lewat Serikat Tani Muda yang didirikannya. Saksikan perjalanan obrolan seru MLDSPOT bersama Jukib di channel YouTube MLDSPOT TV

 

Ace House Collective, Ruang Koleksi Seni Seniman Asia Tenggara

Ace House Collective didirikan oleh para seniman kenamaan Jogja seperti Uji “Hahan” Handoko, Hendra “HeHe” Harsono, Aceh, Gintani, Elsa, Moki, Iyok, Sulung, dan Indun tahun 2011 lalu. Kala itu dirasa perlu ada ruang yang dikelola secara organik oleh para anggotanya sehingga para seniman bisa secara langsung berinteraksi dengan masyarakat umum yang datang dan berdiskusi tentang karya-karyanya. Karya yang disukai masyarakat umum juga bisa langsung dibeli di Ace Mart, loh. Tonton Ace House Collective eksklusif di channel YouTube MLDSPOT TV!