Home Scoop Citra Pariwara 2017: Harinya Anak Agency

Citra Pariwara 2017: Harinya Anak Agency

Monday, December 11, 2017 - 17:50
Bagikan
Facebook Twitter Email

Ajang penghargaan tahunan Citra Pariwara memang merupakan acara yang cukup bergengsi, terutama untuk para agency di Indonesia baik yang konvensional maupun digital. Bagaimana tidak, setiap agency atau industri kreatif berlomba-lomba untuk memenangkan penghargaan tersebut dari puluhan kategori. Sebenarnya, acara yang diselenggarakan pada tanggal 8 Desember 2017 lalu ternyata memiliki makna yang lebih dari sekedar awarding night, Urbaners!

 

Pusat untuk mencari referensi

Pada acara ini, seluruh karya yang masuk menjadi nominasi penghargaan dengan level Bronze, Silver dan Gold. Meskipun setiap kategori belum tentu ada pemenangnya, poin dari ajang ini adalah seluruh submission terpampang di bagian depan venue, membuat siapapun bisa melihat karya-karya advertising yang luar biasa, mulai dari hasil sampai arti dari karya tersebut. Nah, buat siapapun yang bekerja di industri kreatif pastinya hal ini sangat bermanfaat untuk mendapatkan referensi membuat karya baru. Tidak mengikuti, tetapi lebih sebagai inspirasi dan semangat untuk berkarya lebih baik lagi.

Berkumpulnya para anak muda kreatif

Nah, ini adalah hal yang paling seru di Citra Pariwara, Urbaners! Pasalnya, malam itu, semua orang-orang dari industri kreatif berkumpul, mingle satu sama lain tidak peduli bekerja di agency mana atau 'memegang' brand apa. Semua berkumpul untuk meramaikan advertising festival satu ini. Sangat terlihat pada malam itu, semua pengunjung terlihat akrab satu sama lain, sharing tentang berbagai hal advertising ataupun yang tidak berkaitan dengan pekerjaan. Anak agency memang identik dengan personality yang 'rame' membuat acara ini seru banget, Urbaners!

Ajang mencari koneksi

Selain bisa mingle dengan para anak-anak muda kreatif lainnya, Citra Pariwara merupakan ajang untuk mencari koneksi, Urbaners. Karena lo bisa bertemu siapapun mulai dari graphic designer, copy writer, videographer hingga CEO yang memiliki creative hub. Apalagi jika karya lo terpampang menjadi nominasi, pastinya hal tersebut bisa menjadi 'incaran' para head hunter ataupun perusahaan advertising lainnya. Pada malam itu, tidak ada yang memandang jabatan, semua sama dan sharing dengan leluasa, membuat koneksi makin terbuka lebar, Urbaners!

Entertain menarik dari MLDSPOT

Bukan MLDSPOT kalau tidak memberikan sesuatu yang berbeda, kalau yang lain hanya ada makanan, di booth MLDSPOT saat awarding night Citra Pariwara sangat menyenangkan, Urbaners! MLDSPOT menyediakan photo booth sebagai kenang-kenangan acara Citra Pariwara. Lo juga bisa mengedit foto tersebut dengan background dan sticker yang diinginkan, nah setelah itu, tidak hanya di cetak, foto lo akan menjadi cover tumblr yang bisa dibawa pulang! Dan semuanya gratis! Terlihat dari awal sampai akhir booth satu ini selalu ramai pengunjung. Apalagi para pemenang nominasi, mereka semua secara bergantian berfoto dengan piala Citra Pariwara kebanggaanya di booth MLDSPOT!