Home Scoop First Timer manggung di Lampung, Teza Sumendra membuat histeris para penonton

First Timer manggung di Lampung, Teza Sumendra membuat histeris para penonton

Tuesday, October 31, 2017 - 11:34
Bagikan
Facebook Twitter Email

Sebagai penutup Stage Bus Jazz Tour 2017 di titik terakhir, Teza Sumendra memberikan sesuatu yang spesial untuk para penggemarnya di kota Lampung. Dengan menggunakan kemeja flanel abu-abu & celana jeans, Teza Sumendra tampak santai namun tetap keren pada malam itu. Penyanyi yang mengidolakan Anderson Paak ini memiliki suara yang bisa dibilang sangat sexy, membuat semua wanita melting jika mendengarnya. Seperti yang terjadi di Stage Bus Jazz Tour 2017 kota Lampung kali ini nih, Urbaners!

 

Memperkenalkan album perdananya

Teza Sumendra mengawali karir dengan hobby-nya mencover lagu dari musisi-musisi terkenal. Pada malam itu tampak berbeda karena ia menyanyikan lagu-lagu dari album perdananya. Meskipun belum banyak yang tahu, tidak masalah bagi Teza Sumendra, yang terpenting bagaimana ia membawakan lagu-lagu tersebut dengan nyaman sehingga penonton bisa menikmati dan memberikan feedback positif. Lagunya yang chill, membuat orang tidak bisa menahan untuk menggoyangkan bahu. Ia juga sempat sharing tentang arti dari setiap lagunya, seperti pada lagu "Girlfriend" yang bercerita tentang cinta segitiga, seseorang yang menyukai pacar orang lain.

 

Groovy as always

Nggak heran jika Teza Sumendra sering disebut-sebut "Ne-Yo Indonesia" karena ia selalu tampil groovy di setiap kesempatan dengan gerakan dance-nya. Meskipun ia sedang menyanyikan lagu yang slow, tetap ada effortless moves yang membuat penonton berteriak. Bahkan pada malam itu Teza Sumendra sempat turun dari stage bus untuk berjoget di tengah kerumunan penonton.

 

Membuat histeris para penonton wanita

Suaranya yang sexy dan gerakan dance nya yang keren selalu berhasil membuat penggemar Teza Sumendra histeris. Nah, pada malam itu, tidak hanya mengajak bernyanyi diatas panggung, ia juga menghampiri penonton yang sedang duduk di bagian belakang, which is jauh dari panggung, hanya untuk mengajaknya bernyanyi. Penonton tersebut sampai tidak bisa berkata-kata ketika Teza Sumendra berjarak hanya 1 meter didepannya sambil menyodorkan mic. Yang tadinya ia bernyanyi dengan lancarnya, menjadi tegang dan berteriak histeris kegirangan.

 

Harapan Teza Sumendra di Stage Bus Jazz Tour 2018

Teza Sumendra sudah beberapa kali tampil di Stage Bus Jazz Tour, ia berharap acara ini akan terus ada setiap tahunnya dan mencapai ke daerah pelosok atau pulau-pulau kecil untuk mengenalkan skena musik Indonesia. Karena mungkin bagi kota-kota besar, acara seperti ini sudah biasa, tetapi berbeda jika di daerah terpencil, mereka sangat menantikan acara seperti ini ada, dan begitu pula musisi-musisi Indonesia yang dapat memperkenalkan musiknya secara langsung pada setiap sudut Indonesia.