Home Scoop Hadiah Spesial Untuk 50 Partisipan Pertama MLDSPOT Content Hunt Season 3
Hadiah Spesial Untuk 50 Partisipan Pertama MLDSPOT Content Hunt Season 3

Hadiah Spesial Untuk 50 Partisipan Pertama MLDSPOT Content Hunt Season 3

Thursday, November 7, 2019 - 11:17
Bagikan
Facebook Twitter Email

Suka penasaran nggak sih sama seseorang yang sudah sukses dibidangnya? Bagaimana mereka mengambuk resiko untuk memulai itu semua, dan apa yang dihadapi hingga membuahkan hasil yang manis? Kalau begitu, mending lo submit MLDSOT Content Hunt Season 3 di Instagram, Urbaners! Karena 50 peserta pertama yang submit akan diundang ke MLDSPOT Intimate Session bersama para kurator. Akan banyak insight yang lo dapatkan pada acara ini. Dengan konsep yang intim, lo juga bisa mengobrol heart-to-heart dengan mereka.

 

Apa itu MLDSPOT Intimate Session?

MLDSPOT Intimate Session sendiri adalah salah satu bentuk apresiasi untuk para partisipan MLDSPOT Content Hunt Season 3 yang antusias sharing hal-hal yang inspiring di sekitar mereka. Acara yang baru pertama kali dilaksanakan ini akan pada diselenggarakan pada pertengahan Desember 2019 mendatang. Menghadirkan para pembicara dengan background yang berbeda dan juga merupakan kurator setiap pilar MLDSPOT Content Hunt Season 3 yaitu Yung (Inspiring Products), Boylagi (Inspiring Communities), Ade Putri Paramadita (Inspiring People) dan Trinity (Inspiring Places). Nantinya para kurator ini akan menceritakan perjalanan mereka dari awal sampai sekarang. Tidak hanya soal kesuksesannya saja, tetapi hambatan yang ditemui pada setiap perjalanan yang mungkin relatable dengan apa yang lo rasakan saat ini.

Apa itu MLDSPOT Intimate Session?

Sebagai gambaran besar, Yung yang merupakan owner dari brand Untold ini akan bercerita tentang apa yang ia lakukan hingga akhirnya melahirkan Untold sebagai salah satu brand streetwear lokal yang diakui. Ia juga akan sharing bagaimana Untold bertahan dan tetap eksis di pasar Indonesia maupun internasional bersaing dengan brand lainnya. Atau Trinity yang dikenal sebagai salah satu pioneer travel-blogger di Indonesia, bagaimana ia akhirnya menjadikan vakansi sebagai profesi hingga kini. Dan juga Boylagi yang lebih dikenal sebagai Papa Instameet Indonesia akan bercerita bagaimana ia mengembangkan komunitas fotografinya hingga sekarang.

Apa itu MLDSPOT Intimate Session?

 

Sharing Pengalaman Seperjuangan

Nggak hanya para kurator yang akan bercerita, lo juga dapat menceritakan apa yang sedang lo hadapi, dalam bidang apapun atau kesulitan apa yang sedang lo hadapi dalam 'perjalanan' lo masing-masing. Karena pada MLDSPOT Intimate Session, para peserta dan kurator adalah sama. Yakni seseorang yang berjuang menjalani apa yang diyakini, hingga menjadi inspirasi bagi diri sendiri dan orang lain.

 

Penasaran dengan MLDSPOT Intimate Session ini? Langsung aja submit konten inspiring versi lo sekarang juga di MLDSPOT Content Hunt Season  3!