Home Scoop High Ground: Surganya Pecinta Game Online
NET Recap

High Ground: Surganya Pecinta Game Online

Friday, September 28, 2018 - 17:23

Hangout bersama teman seharian sambil bermain game online di tempat yang proper. Inilah yang bisa lo lakukan di High Grounds, PIK. Cafe khusus untuk para gamers ini memberikan tempat untuk para pecinta game online untuk menyalurkan hobi-nya dengan fasilitas yang paling canggih. Inilah salah satu tempat keren yang akan dibahas di MLDSPOT TV Season 2 Episode 5 di NET. Nggak cuma itu, ada juga komunitas racing drone yang menarik dan Stefer Radian yang membanggakan Indonesia di cabang olahraga Mixed Martial Arts.

 

High Grounds: Basecamp para gamers onlineHigh Ground

Calling out all the gamers! Sekarang ada pilihan tempat nongkrong yang pas banget buat lo, Urbaners! Selain bisa hangout bersama temen-temen lo, di High Grounds juga bisa gaming. Konsep premium gaming lounge arena ini terdiri dari 4 lantai dan merupakan satu-satunya di indonesia.

Sesuai dengan konsepnya, tempat yang mengombinasikan restoran, coffee shop, bar dan arena turnamen ini dilengkapi komputer dengan spesifikasi canggih dan internet super cepat. Kafe yang terletak di PIK ini sering menjadi spot ngumpul para gamers sampai pelatihan turnamen esport lho, Urbaners!

 

IDRF: Komunitas Drone Yang Mengutamakan Keamanan

Melihat keadaan sekitar dari atas awan dengan jarak yang bisa di sesuaikan. Ternyata kegunaan drone lebih dari itu, Urbaners! Yakni bisa menjadi salah satu pelatihan otak kiri dan kanan dan juga racing. Inilah yang dilakukan oleh Indonesia Drone Racing Federation (IDRF) komunitas pecinta drone di Indonesia. Selain tempat berkumpulnya para pecinta drone dan racing ternyata komunitas ini punya tujuan lain, yakni sebagai wadah untuk memaksimalkan drone secara profesional dengan mengedepankan keamanan. Ada tiga tipe drone yang biasa dipakai oleh komunitas IDRF ini, yaitu Brushed (tipe paling kecil), Micro Brushless (kecil tetapi speed-nya lebih kencang), dan Mini FPV (untuk yang paling profesional). Nah, kalau lo tertarik, bisa banget lo fokusin lho Urbaners karena balap drone sudah masuk ke dalam cabang olahraga PON 2020.

 

Stefer Rahadian Membanggakan nama Indonesia dari Mixed Martial Arts

MMA

Satu lagi anak bangsa yang mengharumkan nama Indonesia. Mungkin nama Stefer Rahardian belum pernah lo dengar sebelumnya, atlet Mixed Martial Arts (MMA) yang telah meraih sembilan kali kemenangan di ONE Championship yang merupakan ajang pertarungan MMA bergengsi yang berbasis di Singapura, sejak 2015. Sempat ditentang oleh sang ibu, tekad Stefer untuk fokus ke dunia MMA juga nggak mudah lho, Urbaners! Bahkan sempat merelakan beberapa tahun vacuum karena cidera yang cukup berat. Wajar saja, karena olahraga ini memang fokus pada ketahanan fisik yang tinggi.

Nah, mau tau versi lengkap konten-konten yang menginspirasi ini, Urbaners? Kalau gitu jangan lupa menontonnya di NET. setiap hari Minggu pukul 22.00 WIB. Nantinya juga akan ada performance dari musisi-musisi Indonesia, dan kuis yang berhadiah total jutaan rupiah! Stay tuned and get yourself inspired!