Home Scoop Kreativitas Bisa Datang Dari Mana Saja

Kreativitas Bisa Datang Dari Mana Saja

Wednesday, March 20, 2019 - 06:45
Bagikan
Facebook Twitter Email

Kolekan Kreativitas Bareng ONAR

ONAR adalah sebuah kolektif kreatif berangotakan 11 orang, isinya berbagai macam talenta mulai dari artis hip hop, produser musik, desainer grafis sampai visual DJ. Mereka adalah Aron, Laze, ShotgunDre, Ayub Jonn, Twiezzy, Aryo W, Noise, Rizqi, Daniel, Riza Rinanto, dan Bebo. Diibentuk tahun 2015 oleh sekelompok anak kuliah, ONAR terinspirasi  Odd Future dan A$AP Mob, Hip Hop collective group asal Amerika. ONAR tidak hanya berkreasi lewat musik, namun juga rajin membuat karya lain seperti, talkshow via SoundCloud, merchandise di BrightSpot, dan banyak lagi. Tonton MLDSPOT Season 3 biar kenal ONAR lebih dekat!

 

 

Alunan Lawas Diskoria yang Selalu Bikin Bergoyang

Diskoria adalah duet DJ yang digawangi oleh Merdi Simanjuntak dan Fadli Aat. Bisa dibilang mereka berhasil menyihir crowd dan membuatnya terbuai akan alunan musik disko/pop/funk lawas Indonesia. Hal ini terbukti dari respon disco lovers yang selalu ramai di tiap acara Disko Ria. Kini Diskoria telah mencapai seri ke-15, dan juga menyambangi berbagai kota besar di Indonesia. Mau ikutan bergoyang dengan beat lawas Diskoria? Nonton langsung MLDSPOT Season 3 di NET.

 

 

Mimpi yang Terfasilitasi Dalam Sebuah Caffee 3 Lantai

Jakarta Selatan emang nggak pernah kehabisa spot asik buat nongkrong. Salah satunya adalah PANHEAD. Cafe tiga lantai yang terletak di Jalan Radio Dalam, punya konsep yang unik di tiap lantainya. Lantai satu yang merupakan cafe, sangat kental dengan konsep bikers. Di sini pengunjung bakal dihibur oleh penampilan band pengisi panggung di sudut ruangan. Lantai kedua bisa disebut sebagai multi-purpose floor karena dapat digunakan untuk keperluan apapun, mulai dari meeting, private party, press conference, gigs, bahkan hingga intimate concert. Terakhir, Rofftop adalah lantai yang luas dengan pemandangan yang bagus dan menjadi daya tarik tersendiri di PANHEAD. Namun hanya dibuka untuk acara khusus saja, seperti “Suara Disko dan Raito” dan juga bazaar seperti “LaLa Market”. Dengan konsep ini, PANHEAD memiliki harapan jadi tempat semua orang berkumpul dan memfasilitasi mimpi mereka.

 

Nah, mau ngobrol lebih dekat dengan ONAR, dengerin disko lawasnya Diskoria atau nongkrong di Panhead? Nonton dulu NET. tiap hari Minggu jam 22.00 WIB. Akan ada performance dari musisi-musisi Indonesia, dan kuis yang berhadiah total jutaan rupiah juga! Stay tuned and get yourself inspired!