Home Scoop MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour Menghadirkan Ambience Jazz di Tangerang
MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour Menghadirkan Ambience Jazz di Tangerang

MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour Menghadirkan Ambience Jazz di Tangerang

Tuesday, October 23, 2018 - 10:47
Bagikan
Facebook Twitter Email

Bukan pertama kalinya MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour mengadakan acara di Summarecon Mall Serpong. Tanggal 20 Oktober 2018 kemarin, MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour kembali digelar di Tangerang. Tentu saja tetap membawa keseruan serta penampilan dari musisi jazz ternama untuk menghibur malam Minggu  lo semua!

 

Bass G Hadirkan Instrumental Jazz yang Lebih Kental

Bass G Hadirkan Instrumental Jazz yang Lebih Kental

Membuka penampilan di MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour, Bass G menghadirkan penampilan instrumental jazz yang lebih kental dan kekinian. Kelihaian permainan Bass G yang saat itu ditemani oleh pemain saxophone, keyboard, drum, dan bass, terdengar begitu magis sampai membuat penonton di venue terhipnotis. Di lagu-lagu terakhir, Geraldo Bhaskara Putra Sibbald atau yang lebih dikenal dengan nama Bass G pun mengganti saxophone alto-nya dengan saxophone baritone untuk menghasilkan suara yang lebih terdengar nuansa bass-nya.

 

Nikita Dompas Membawa Dua Sahabatnya Tampil di Panggung

Nikita Dompas Membawa Dua Sahabatnya Tampil di Panggung

Kali ini Nikita Dompas nggak sendirian, Bro! Di panggung special MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour kali ini, Niki tampil beserta dua sahabat karibnya: Usman Pranoto dan Mono Neurotic. Di panggung Stage Bus Jazz Tour, Niki yang kemampuan mengaransemen lagunya tak perlu diragukan lagi membawakan lagu berjudul ‘Little Talk’ yang terinspirasi dari anaknya saat berusia dua tahun. Selain membawakan lagu ini, Niki juga membawakan ‘Road Trip’ diiringi rhythm gitar yang kental dengan nuansa blues. Selama perform, Niki dan kawan-kawan tampil kompak dan enerjik banget, Bro!

 

MLD Jazz Project 3: Kolaborasi Bareng Kunto Aji dan Pusakata

 Kolaborasi Bareng Kunto Aji dan Pusakata

Band penutup MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour kali ini nggak tanggung-tanggung Urbaners, MLD Jazz Project kolaborasi dengan musisi papan: Kunto Aji dan Pusakata. Menyanyikan lagu Kala Cinta Menggoda dan berbagai lagu lainnya dari album baru mereka, MLD Jazz Project 3 bersama Kunto Aji dan Pusakata menggoda penonton untuk ikutan sing a long.

 

Buat lo yang nggak sempat datang ke acara MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour di Tangerang ini, jangan khawatir. Soalnya MLDSPOT lagi nyiapin kejutan seru buat lo semua di bulan November nanti!