Home Scoop Stage Bertabur Bunga Di Java Jazz Festival 2019 Bersama Raveena
Stage Bertabur Bunga Di Java Jazz Festival 2019 Bersama Raveena

Stage Bertabur Bunga Di Java Jazz Festival 2019 Bersama Raveena

Saturday, March 2, 2019 - 13:20
Bagikan
Facebook Twitter Email

Menjelang malam, perhelatan Jakarta International BNI Java Jazz Festival (JJF) 2019 di hari kedua semakin ramai. Cuaca pun mendukung para performer untuk memberikan penampilan terbaik mereka kepada penonton. Tanpa terkecuali penampil di Special Show, Raveena. Penyanyi cantik campuran India - Amerika ini memang sudah ditunggu-tunggu penggemar jazz di Jakarta International BNI Java Jazz Festival (JJF) 2019. Bagaimana tidak? Kalau biasanya mereka hanya bisa mendengar suara sexy Raveena hanya dari aplikasi streaming atau video klip, kini para penggemar bisa menyaksikan sang idola secara langsung. Perform Raveena malam itu berlangsung di area terujung JIEXPO, Kemayoran, yaitu BNI Hall- Hall D2. Pukul 20.15, para penonton yang sudah memegang tiket Special Show berbondong menuju stage, memutar ke arah belakang untuk mengantre. Mereka melewati tiga lapis security check untuk memastikan penampilan Raveena sepanjang acara berlangsung dengan baik. Masuk ke dalam aula, para penonton mulai memenuhi bangku biru yang disediakan pihak penyelenggara, memastikan mereka mendapatkan best view untuk menyaksikan langsung sang idola. Waktu tepat menunjukkan pukul 20.37, tirai hitam pun disibak seluruhnya. Terlihat panggung bertabur bunga, beberapa tampak sunflower kesukaan sang Idola. Raveena tampil menyapa penggemarnya dengan balutan gaun berwarna oranye yang cerah.

 

SAPAAN HANGAT RAVEENA SANG IDOLA UNTUK PENGGEMARNYA

Track pertama yang dibawakan Raveena adalah ‘Sweet Time’  Sebuah lagu yang nggak asing lagi buat para penggemar channel Majestic Casual. Raveena mengajak penonton berdiri dan sing-a-long lagu dengan nada silky-smooth R&B instrumental ini. Menuju lagu kedua, ‘Honey’, Raveena menyisipkan sapaan hangat “Halo, Selamat Malam” kepada penggemarnya sambil melambaikan tangan. Ia juga menceritakan singkat bahwa sangat suka sunflower saat bernyanyi. Lagu selanjutnya yang dibawakan adalah ‘Life is Better’. Di lagu ini, Raveena menyempatkan diri untuk memperkenalkan personel band yang mendukung perform-nya pada malam itu. ‘Spell’, sebuah lagu sexy tentang seseorang yang terhipnotis oleh cinta jadi lagu berikutnya. Para penonton yang datang bersama pasangannya dijamin “merinding” mendengarkan lagu ini dibawakan langsung di depan mata. Nggak hanya single milik sendiri, Raveena juga membawakan ‘Times a Wastin’, sebagai tribute to Erykah Badu. Setelah lagu selesai, sekali lagi Raveena menyapa dan mengatakan “Jakarta beautiful audiences” ke penonton. Tanpa jeda yang lama, intro dari “Johnny It’s the Last Time” dilantunkan, terpancar wajah yang siap untuk bergoyang dari penonton. Raveena berhasil membuat penonton “lepas”malam itu.

 

TRACKLIST EMOSIONAL DI AKHIR PERTUNJUKKAN

Pukul 21.07, Raveena lanjut membawakan ‘You Give Me That’, dan mengungkapkan kebahagiaannya bisa melangsungkan perform di Asia untuk pertama kalinya. Raveena jadi bisa bernyanyi dan traveling, sekaligus! ‘Temptation’, sebuah lagu dengan alunan nada yang sexy membuat chill penonton pada pukul 21.12. Nggak mau membiarkan audiensnya larut dengan suasana yang “tenteram”, Raveena melanjutkan penampilannya dengan track American Boy. Penonton pun menyambut dengan sing-a-long sambil bergoyang. Saking serunya, di momen ini Raveena sempat mencari gelas teh yang luput dari penglihatannya. Mendadak stage menjadi gelap dan hanya ada Raveena di spotlight pada pukul 21.24. Ia bersiap membawakan satu track yang cukup emosional, I Won’t Mind. Raveena membawakan single yang menceritakan tentang depresi ini penuh penghayatan. Tiba di penghujung acara, Raveena menutup penampilannya lewat lagu ‘If Only’. Ia menyapa salam perpisahan ke penonton dan mengatakan “Good Night”. Sungguh malam yang tidak terlupakan di hari kedua Jakarta International BNI Java Jazz Festival (JJF) 2019, bersama ambience chill dari penampilan Raveena.