Home Scoop Stage Bus Jazz Tour 2018 Akan Hadir Pertama Kali di Kalimantan!

Stage Bus Jazz Tour 2018 Akan Hadir Pertama Kali di Kalimantan!

Wednesday, October 31, 2018 - 10:44
Bagikan
Facebook Twitter Email

Stage Bus Jazz Tour 2018 sudah berakhir? Eits, tunggu dulu, Urbaners. MLDSPOT punya kejutan untuk para Urbaners dengan menghadirkan rangkaian Stage Bus Jazz Tour lanjutan. Nggak tanggung-tanggung, Stage Bus Jazz Tour 2018 langsung bertualang ke pulau Kalimantan. Stage Bus Jazz Tour 2018 goes to Borneo for the first time! Ada 6 kota di Kalimantan yang akan dikunjungi oleh Stage Bus Jazz Tour, tentunya akan menghadirkan musisi-musisi papan atas tanah air.

 

First timer ke Kalimantan

Pada tahun-tahun sebelumnya Stage Bus Jazz Tour memang hanya digelar di kota-kota yang ada di Pulau Jawa, Bali, dan Lombok. Di luar itu, Stage Bus Jazz Tour pernah mengunjungi Pulau Sumatra, tetapi hanya satu titik yakni Lampung. Nah, di penghujung 2018 ini, Stage Bus Jazz Tour memperluas titiknya hingga Pulau Kalimantan untuk menghibur para pecinta jazz di sana.

Stage Bus Jazz Tour akan meramaikan akhir pekan di beberapa kota di Kalimantan selama kurang lebih 3 minggu. Melihat potensi dan antusias dari penikmat music jazz di Kalimantan, acara ini akhirnya digelar untuk menyapa para pecinta musik jazz di sana.  

Seperti yang lo sudah ketahui Urbaners, Kalimantan merupakan salah satu pulau terbesar di Indonesia dan kerap kali mengadakan festival musik jazz seperti Mahakam Jazz Festival, Balikpapan Jazz Festival, Maratua Jazz Festival dan masih banyak lainnya. Harapannya, Stage Bus Jazz Tour dapat lebih dikenal oleh masyarakat yang lebih luas dan tentunya musik jazz bisa dikenal sampai ke daerah pelosok.

First timer ke Kalimantan

 

Mulai dari Pontianak sampai Balikpapan

Stage Bus Jazz Tour Goes to Borneo akan hadir di 6 kota di Kalimantan, Urbaners! Selama 3 minggu bus ini akan berkeliling dan menampilkan musisi yang berbeda setiap Sabtu dan Minggu. Nah, ini dia jadwal Stage Bus Jazz Tour di Pulau Kalimantan nanti, Urbaners!

  1. Pontianak: Sabtu 10 November 2018 di ex Nineteen Cafe Univ Tanjung Pura
  2. Singkawang: Minggu, 11 November 2018 di Singkawang Grand Mall
  3. Palangkaraya: Sabtu, 17 November 2018 di Jalan Katamso
  4. Banjarmasin: Minggu, 18 November 2018 di Siring 0 Km ( depan korem )
  5. Samarinda: Sabtu, 24 November 2018 di Lapangan Parkir Senwell Supermarket (Jl A. Yani)
  6. Balikpapan: Minggu,  25 November 2018 Area Parkir Mall E- Walk BSB

 

Kolaborasi musisi yang hanya ada di SBJT 2018

Di ke-6 kota tadi, tentunya akan hadir banyak musisi jazz untuk memeriahkan Stage Bus Jazz Tour, Urbaners. Sebut saja Sheryl Shefania, GAC, Pusakata, Kunto Aji, Kikan, Candil, MLDJAZZWANTED dan MLDJAZZPROJECT Season 2 & 3. Lebih spesial lagi nih, para musisi ini juga akan melakukan kolaborasi yang nggak biasa, Urbaners. Misalnya, kolaborasi MLDJAZZPROJECT Season 3 bersama Kunto Aji dan Pusakata, atau MLDJAZZWANTED dengan Kikan dan Candil. Kolaborasi ini hanya bisa lo temukan di Stage Bus Jazz Tour 2018! Penasaran nggak sih mendengar kolaborasi suara Kunto Aji yang merdu dengan lirik puitis lagu dari Pusakata?

Kolaborasi musisi yang hanya ada di SBJT 2018

 

Games dan activity seru

Nggak cuma performances yang luar biasa dari para musisi, terdapat pula aktivitas seru dengan hadiah yang menarik khusus untuk lo yang dateng ke Stage Bus Jazz Tour Goes to Borneo. Nantinya lo akan diberikan game card untuk mengikuti aktivitas seru seperti Catch The Goodies, di mana lo harus upload foto di Instagram dengan hashtag yang sudah ditentukan, dan juga kegiatan seru lainnya seperti Spin Art. Nah, jika lo sudah melakukan aktivitas tersebut, lo akan menerima stamp pada game card yang lo miliki. Setelah semua stamp lengkap, jangan lupa untuk masukkan game card ke dalam fish bowl untuk mengikuti undian yang berhadiah jaket dan kaos MLDSPOT.

Games dan activity seru

 

Jangan sampai kelewatan ya, Urbaners! Catat tanggal Stage Bus Jazz Tour Goes to Borneo di kota lo, and see you there!