Home Scoop Stage Bus Jazz Tour 2019 Ditutup di Bekasi
Stage Bus Jazz Tour 2019 Ditutup di Bekasi

Stage Bus Jazz Tour 2019 Ditutup di Bekasi

Tuesday, October 8, 2019 - 15:48
Bagikan
Facebook Twitter Email

17 kota, ribuan kilometer dan ratusan musisi telah memeriahkan rangkaian Stage Bus Jazz Tour 2019, Urbaners. Dan hari Minggu kemarin, 06 Oktober 2019 bus MLDSPOT belabuh di kota yang menjadi titik terakhir; Bekasi. Sebagai closing concert, malam itu Bass G, Lalahuta, MLDJAZZPROJECT dan bintang tamu utama Isyana Sarasvati berhasil menutup gelaran tur dengan sempurna. Seperti apa highlight-nya? Check this out, Urbaners!

 

Lagi-lagi, Bass G Bikin ‘Pecah’ Stage Bus Jazz Tour 2019

Geraldo Bhaskara, frontman Bass G bermain epic di SBJT 2019 - Bekasi

Bukan tanpa alasan unit jazz multi talenta ini selalu bermain di awal acara. Bisa dibilang, mereka sudah ahli buat meriuhkan suasana dan menarik perhatian pengunjung. Sejak tiupan sax pertama dari Bass G, suara tepuk tangan dilemparkan para penonton yang sudah merapat di bean bag. Energi yang diberikan para penonton akhirnya menjadi asupan tenaga bagi Bass G buat tampil maksimal, lebih dari biasanya.

“Kita nggak ada vokal, ya. Tapi sekarang kita mau rilis single. Judulnya “Free”. Let’s sing!” ujar Geraldo Bhaskara, frontman Bass G. Bernuansa jazz dengan sedikit campuran pop dan R&B, lagu “Free” adalah single ‘gawat’ yang bisa dengan mudah membius telinga lo, Urbaners. Liriknya pun catch dan super easy listening. Rencananya, single perdana mereka dengan vokal dan lirik ini akan dirilis pada 16 Oktober 2019 besok di berbagai platform musik digital.

 

Kian Terkenal, MLDJAZZPROJECT Season 4 Sudah Punya Fans di Bekasi

MLDJAZZPROJECT S4 menjadi satu penampilan yang paling ditunggu di SBJT 2019 - Bekasi

Bulan Mei lalu, MLDJAZZPROJECT Season 4 baru saja terbentuk dari ajang pencarian bakat MLDare2PERFORM Season 4. Selang beberapa bulan, sekarang mereka sudah memiliki penggemarnya di tiap kota, terutama Bekasi, Urbaners. Pada malam itu, Puspa (vocal) mengajak para fans yang sudah menunggu sejak sore buat naik ke atas panggung. Satu persatu, mereka dikenalkan langsung dengan seluruh personil dan turun dengan membawa ‘buah tangan’ CD album perdana MLDJAZZPROJECT Season 4 yang baru saja dirilis. Penasaran sama album mereka? Dengerin langsung di platform musik digital lo, Urbaners!

 

Lalahuta yang Mencuri Hati Pengunjung

Quincy Jordan, vokalis Lalahuta, turun panggung dan membaur bersama penonton

Grup musik Pop Lalahuta berhasil memanaskan konser penutup Stage Bus Jazz Tour 2019 di Bekasi dengan epic, Urbaners! Ratusan penonton berteriak dan bernyanyi bersama sepanjang total 8 lagu yang mereka bawakan. Pada malam itu, Lalahuta menyanyikan beberapa lagu cover seperti "Kamu" dari Coboy Junior, "Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta" dari HiVi, "Adu Rayu" dari Glenn Fredly dan "Teman Bahagia" milik Jaz.

Malam itu penonton juga dikejutkan dengan single terbaru dari Lalahuta berjudul "Buat Apa Mencoba". Lagu tersebut rencananya akan dirilis dalam waktu dekat. "Lagu ini baru beberapa kali kita bawain. Jadi buat kalian semua yang ada di Stage Bus Jazz Tour malam ini harus bangga karena bisa denger duluan," ucap Quincy Jordan,  vokalis Lalahuta. Who’s excited?!

 

Aksi Spektakuler dari Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati menutup SBJT 2019 dengan sempurna

"Lebih kencang, aku yakin suara kalian bisa lebih kencang!" teriak Isyana Sarasvati dari atas panggung Stage Bus Jazz Tour 2019 di Summarecon Mall Bekasi. Malam itu, penyanyi asal Bandung tersebut ditugaskan buat menutup rangkaian tur SBJT ke-17 kota dengan aksi yang mengesankan. Buat seorang Isyana, tentu hal itu bukan hal yang berat, Urbaners. Bahkan sejak membawakan lagu pertama "Kau Adalah", penyanyi multi talenta itu sudah memompa semangat ratusan penonton buat bernyanyi bersama. Keseruan apa yang ditampilkan Isyana malam itu? Simak dalam artikel lengkapnya di sini!

 

Semua cerita di 17 kota ini berangkat dengan satu misi: everyone deserve to #TASTETHEMUSIC. Stage Bus Jazz Tour 2019 akhirnya resmi berakhir. Banyak kesan, tawa, canda dan momen yang tak terlupakan dan sulit buat ditulis satu-satu. At the end, terima kasih buat lo semua yang udah berpartisipasi dan turut memeriahkan Stage Bus Jazz Tour 2019. See you next year, Urbaners!