Home Scoop Ubah Musik Favorit Lo Jadi Minuman di Taste The Music!

Ubah Musik Favorit Lo Jadi Minuman di Taste The Music!

Friday, March 1, 2019 - 15:16
Bagikan
Facebook Twitter Email

MLDSPOT hadir memberikan kejutan di Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival 2019! Selain menyajikan lantunan musik yang memanjakan telinga lo dari musisi-musisi baik lokal maupun internasional, ada lagi yang menarik nih! Masih inget kan kalau MLDSPOT akan menghadirkan sebuah gimmick yang bisa menyulap musik favorit lo menjadi sebuah minuman? Nah, namanya adalah Taste The Music!

Kalau dilihat dari booth-nya, Taste The Music bernuansa broken white dan sedikit merah, seperti warna MLDSPOT dan dilengkapi dengan layar sentuh berukuran sedang untuk memilih lagu. Turun sedikit ke bagian bawah, lo akan menemukan kran untuk mengambil minumannya. Disediakan gelas berukuran kecil, untuk 1 shot minuman yang lo dapetin sesuai dengan mood lo.

Booth Taste The Music ada di 3 titik. Saat lo berjalan dan berkeliling di Java Jazz pastikan lo mampir ke booth yang berukuran sekitar 2 meter ini dan dapatkan minuman dari musik favorit lo! Nah, caranya juga gampang banget, lo tinggal memilih lagu secara bebas sesuai dengan mood. Nah, setelah dari pemilihan musik tersebut akan keluar minuman yang menggambarkan mood yang lo pilih. Nggak sembarangan mengeluarkan minuman, karena mesin ini akan menganalisa musik dengan menyesuaikan dari lagu-lagu yang lo pilih. Dari analisa tersebut akan menciptakan jus sesuai dengan mood lagu yang lo pilih. Tenang, kalo lo bingung gimana cara dapetin atau memainkannya, lo bisa tanya sama kakak-kakak cantik yang berjaga di sana.

Penasaran minuman rasa apa ya yang akan lo dapatkan di MLDSPOT Taste The Music ini? Yuk mampir ke booth Taste The Music di Java Jazz 2019 dan ceritakan pengalaman lo dapet rasa apa!