Home Sport Maen.co, Cari Teman Tanding dengan Jari lo!

Maen.co, Cari Teman Tanding dengan Jari lo!

Monday, January 5, 2015 - 22:00
Bagikan
Facebook Twitter Email

Platform social media ini nggak cuma mencari teman tanding buat main futsal atau basket, tetapi juga bisa mencari sesi olahraga bareng yang paling dekat dengan lokasi lo.

Resiko dari olahraga semacam futsal dan basket adalah susahnya mengumpulkan teman diajak sparing atau bertanding. Alasannya bisa macam-macam: lagi sibuk kerja, nganterin pacar, hingga bantu orangtua.

Tapi, lo udah nggak perlu pusing lagi Urbaners. Karena sekarang udah ada platform social media khusus yang bisa meng-handle semua tetek bengek ini. Dengan begitu,  alasan mereka itu nggak bakal menghambat lo buat berolahraga.

Mengusung nama domain Maen.co, platform ini punya seabrek fitur-fitur yang memungkinkan pengguna mencari teman untuk sesi futsal, basket, dan olahraga favorit lainnya di lokasi sekitar lo berada yang bisa diakses via browser apapun di komputer atau perangkat mobile lainnya. Versi mobile dari platform ini juga terbilang cukup intuitif meskipun pada saat akses pertama memakan waktu sekian detik—tergantung layanan operator.

Seperti coach pribadi, Maen.co bisa mengingatkan temen lo yang udah bergabung di sesi latihan lewat email. Selain memberi tahu lokasi dan waktu latihan, lo juga bisa mengubahnya sewaktu-waktu dan nggak perlu mengirimkan kabar satu per satu, karena platform ini secara otomatis mengirimkan notifikasi ke mereka.

Asyiknya lagi, biar temen lo yang nggak ikut latihan bareng karena segudang alasan itu menyesali ketidakhadirannya, Maen.co punya fitur yang memungkinkan semua anggota yang udah bergabung di sesi itu untuk ngobrol atau diskusi. Di sini lo bisa puas-puasin nge-bully temen lo yang absen itu supaya penyesalannya semakin tinggi.

Nah, jadi dari pada lo pusing memohon-mohon supaya temen lo ikutan sesi futsal atau basket yang udah lo rencanakan, mendingan gabung di platform ini. Selain berpotensi mendapatkan teman baru, aktivitas olahraga lo juga nggak bakal terhambat dengan sejuta alasan teman yang enggan join.