Trending
Senin, 26 Januari 2015

Tao Chair, berolahraga sambil duduk di ruang tamu

  • Share
  • fb-share
Tao Chair, berolahraga sambil duduk di ruang tamu

Mungkin banyak diantara urbaners yang hobi banget nge-gym, tapi pasti juga banyak yang sebenarnya ingin sehat dan bugar tapi masih malas untuk nge-gym atau berolahraga keluar rumah. Buat lo yang termasuk golongan kedua tadi, alat yang satu ini pasti akan bikin lo tetap bugar walaupun lo malas keluar rumah.

Tao Chair, Kursi ini berfungsi sebagai “gym” tersembunyi bagi penggunanya, terdapat sensor fitness khusus yang bergerak di daerah sekitar kursi. Jadi, sembari menonton TV, lo bisa sambil membentuk otot. Di kursi ini juga terdapat sensor yang akan mengukur jumlah kalori yang terbakar saat lo melakukan gerakan.

Alat yang juga dipamerkan di ajang Consumers Electronic Show (CES) 2015 ini mengundang banyak perhatian pengunjung karena kelebihannya itu. Bagi masyarakat sekarang, dimana waktu luang untuk berolahraga semakin sedikit karena banyaknya kesibukan, kursi ini jadi pihan ideal untuk menjaga tubuh tetap fit.

Dengan bentuknya yang unik, di kursi ini lo bisa melakukan banyak gerakan gym tapi sambil tetap duduk. Lewat layar display yang terletak disandaran tangan, lo bisa melihat berapa kalori yang udah lo bakar selama latihan. Tersedia pula aplikasi Android, Windows dan IOS yang bisa melacak seluruh hasil latihan lo. Aplikasi ini juga menyediakan tutorial latihan yang bisa membantu lo membakar kalori lebih cepat dan tepat.

Sebelumnya, Tao Wellness juga telah meluncurkan Tao WellShell, sebuah gadget mungil yang juga bisa mengirimkan informasi ke Smartphone tentang kebugaran penggunanya saat melakukan latihan otot. Selain itu, alat ini juga bisa lo gunakan sebagai remote control untuk mobile games favorit lo. Alat ini sendiri juga bisa dikombinasikan dengan Tao Chair untuk hasil latihan yang lebih baik.

 

 

Comments
Epul Saepuloh
Thanks artikelnya
Agung Sutrisno
waktu luang untuk berolahraga