Trending
Kamis, 05 Februari 2015

Korban Amukan Quinton Jackson

  • Share
  • fb-share
Korban Amukan Quinton Jackson

Apa yang biasa lo perbuat ketika sedang marah? Melampiaskannya pada orang lain? Atau masuk ke dalam kamar lalu menangis sendirian?

Pria bertubuh kekar yang satu ini mungkin agak sedikit unik, ketika sedang merasa emosi, dia malah  melampiaskannya dengan cara menganiaya pintu! Pelakunya tak lain adalah Quinton ‘Rampage’ Jackson, seorang atlet mix martial arts sekaligus aktor pemeran B.A Baracus dalam film layar lebar The A-Team.

Insiden ini terjadi dalam acara The Ultimate Fighter, sebuah serial reality show Amerika dan seni bela diri campuran, kompetisi yang diproduksi oleh Fox Sports 1 dan Ultimate Fighting Championship (UFC). Di acara ini puluhan petarung dilatih dan diseleksi secara ketat agar bisa ikut berlaga di kejuaraan UFC yang bergengsi

Ketika mantan juara kelas berat ringan UFC Quinton " Rampage " Jackson mendaftar untuk melatih di The Ultimate Fighter Season 10, ia mungkin telah mendapat kesan bahwa itu semua akan menjadi hal yang menyenangkan, ternyata tidak.

Kenyataannya, sekarang Jackson tampaknya telah menyadari bahwa melakukan pembinaan terhadap sekelompok laki-laki yang tinggal di dalam satu rumah bersama-sama itu bisa sangat membuatnya frustasi.

Di video rekaman tersebut, kita bisa melihat betapa kuatnya pukulan dan tendangan seorang Jackson. Atau mungkin kita juga jadi bisa tahu, betapa ‘lembek’-nya pintu di ruangan itu. Mengingat ini adalah sebuah acara reality show, maka kemungkinan besar insiden ini hanyalah sebuah drama yang dibuat-buat. Seorang petarung MMA memang seharusnya kuat, namun agak mustahil bisa menghancurkan sebuah pintu dengan semudah itu.

Apapun kenyataannya, hasil akhir dari kejadian itu adalah Ultimate Fighting Championship (UFC) kini akhirnya telah benar-benar menutup pintu mereka untuk Quinton "Rampage" Jackson.

 

 

Comments
Heni Oen
Antara sadisnl dan seram
nicolas filbert tandun
Insiden ini terjadi dalam acara The Ultimate Fighter