Trending
Selasa, 21 April 2015

Best Flyboarding Spots

  • Share
  • fb-share
Best Flyboarding Spots

Terbang di atas permukaan tanah sudah biasa dan mungkin nggak terlalu menarik lagi. Tapi jika lo bisa terbang di atas permukaan air laut, Fly like a superhero and diva like a dolphin, pasti beda banget sensasinya. Dan saat ini terbang di atas laut itu bisa lo lakukan. Yup, flyboarding jawabannya, Urbaners! 

Salah satu extreme water sport ini memang sedang populer saat ini. Sensasi ketegangan serta kesenangan yang ditawarkannya, menjadi alasan bagi banyak orang utnuk mencoba. Setelah mencoba? Mereka biasanya ketagihan karena flyboarding bener-bener beda. Tertarik mencoba? (sepertinya) harus deh Urbaners!

Nah, berikut ini ada daftar tempat-tempat favorit buat flyboarding. Siapa tau lo bisa berkunjung ke sana dan mempraktikkan gaya Tony Stark dalam berakrobatik di udara.

Merritt Island, Miami

Jangan berpikir kalau Merritt Island adalah sebuah pulau. Salah besar, Urbaners. Merritt Island adalah sebuah wilayah di bagian tenggara pantai Miami negara bagian Florida, AS. Sejak 2014 wilayah ini semakin dikenal karena menawarkan fly boarding dengan harga relatif murah ($100 with all equipment per 30 minutes) dan didampingi instruktur profesional. Ditambah lagi, kondisi ombak yang tenang membuat flyboarding di Merritt Island aman untuk para pemula dan keluarga.

Mallorca, Spanyol

Flyboarding di Mallorca agak dikhususkan bagi mereka yang sudah ahli. Maklum, ombaknya cukup besar dengan laut yang cukup dalam. Tapi, ah siapa  sih yang bisa menolak pesona pantai di wilayah Belearic Island ini, Urbaners: pantai pasir putih, lumba-lumba yang jinak saat lo tenggelam dan meluncur dari atas serta bangunan-bangunan kuno, membuat Mallorca cocok untuk lo yang mencari sensasi ketegangan dan eksotisme.  

Dubai, UAE

Di antara jejeran bangunan ultra-modern dan futurustik dengan cuaca yang hangat, Dubai bisa menjadi pilihan terbaik lo jika mau liburan ke Timur Tengah sekaligus memanjakan adrenalin. Selain itu,lo akan diberikan durasi yang cukup lama ber-flyboarding, Urbaners (itu pun jika lo emang kuat karena di Dubai penyewaan minimal satu jam, sedangkan di hampir semua negara di dunia standar penyewaan adalah 30 menit).

Tanjung Benoa, Bali

Ternyata pesona Pulau Dewata nggak hanya terkait eksotisme pantai dan kultur budaya yang memikat, Urbaners. Karena bagi lo yang hobi memicu adrenalin, di sini juga menyediakan flyboarding. So, terbang di atas air sekarang bukan hanya impian, lo bisa lakuin secara riil di Tanjung Benoa, Bali. Dengan harga yang terjangkau lo bisa mendapatkan ketegangan, kesenangan dan sensasi baru dalam berlibur di Pulau Dewata.

Pantai Losari, Makassar

Sejatinya, flyboarding di Indonesia dimulai di Pantai Losari, Makassar tahun 2013. Kota yang terletak di Pulau Sulawesi ini menawarkan tekanan air yang kuat dan ombak yang tenang sehingga mampu mendorong papan flyboard lebih dari 10 meter (rata-rata di untuk pemula harus di bawah 10 meter).

 

 

 

 

Comments
RESPENI RIMA KUMALASARI
Merritt Island, Miami
Ahdan Maulana Muhammad
Wah keren abissss