Trending
Rabu, 20 Mei 2015

Aplikasi Terbaik untuk Pantau Olahraga Lo

  • Share
  • fb-share
Aplikasi Terbaik untuk Pantau Olahraga Lo

Harus kita akui kalau perkembangan teknologi makin hari makin canggih aja. Dengan satu smartphone di genggaman, lo akan merasa semua aktivitas bisa diselesaikan dalam sekali sentuhan. Termasuk aktivitas lo dalam hal kesehatan, entah itu olahraga ringan seperti lari, fitness, yoga, atau martial art.

Aplikasi-aplikasi ini bisa mendukung dan memudahkan Urbaners untuk mengkontol latihan kebugaran. Cek lima aplikasi yang direkomendasikan untuk lo download dan mendukung aktivitas olahraga!

 

1. Adidas miCoach

Aplikasi ini bisa Urbaners download secara gratis di perangkat Android dan iOs. Dikembangkan oleh Adidas, aplikasi Adidas miCoach menggunakan fitur GPS untuk melacak kegitan olahraga penggunanya. Data hasil pelacakana data aktifitas olahraga ini bisa diolah di miCoach.com untuk melihat perkembangan kebugaran tubuh setiap harinya. Apa aja yang bisa lo dapaetin dari aplikasi ini? Komplit banget! Mulai dari informasi sejauh apa lo berlari, kecepatan berlari, jumlah kalori yang terbakar, dan detak jantung. Salah satu fitur unik yang miCoach punya adalah fitur navigasi suara.

 

2. Zombies Run! 3

Aplikasi Zombies Run! 3 ini termasuk beda dengan aplikasi kebugaran lainnya. Zombies Run! 3 adalah aplikasi berbayar seharga USD 3,34 tapi lo akan puas dengan game yang menyenangkan. Aplikasi ini akan mendorong lo untuk terus giat berlatih olahraga untuk menghindar dari serangan zombie. Pencapaian latihan kebugaran yang susun akan terbentuk dalam misi penyelamatan hidup dari sergapan zombie.

 

3. Endomondo Sport Tracker

Nggak beda jauh dengan aplikasi pendukung olahraga yang berbasis sama GPS, Endomondo Sport Tracker mampu merekam semua aktivitas olahraga lo mulai berlari, berspeda, berjalan atau olahraga lainnya. Apa aja yang bisa dilakukan aplikasi ini? Menyimpan data mengenai jarak, kecepatan, kalori dan durasi setiap latihan. serunya aplikasi ini bisa lo atur untuk berhenti sejenak saat lo diam berdiri dan lo juga bisa lari dengan bersaing waktu bareng teman-teman untuk mengalahkan mereka.

 

4. Office Yoga

Menghilangkan stress di tempat kerja dengan yoga? Kenapa nggak! Aplikasi Office Yoga akan memandu lo untuk melakukan satu set gerakan yoga sederhana yang nggak akan memperlukan ruang luas. aplikasi gratis ini akan menampilkan peraga dan teks sebagai paduan gerakan, serta petunjuk suara untuk memudahkan lo melakukan gerakan demi gerakan.

 

5. Gym Workout

Aplikasi ini pas banget untuk Urbaners yang mau rutin latihan gerakan gym terbaru melalui video animasi tanpa harus membayar instruktur. Lo bebas memilih berbagai macam latihan kardio yang diinstruksikan lewat video, antara lain latiha untuk perut, lengan, paha, dan dada.

Nah, nggak selamanya kan olahraga butuh sesuatu yang harus dikeluarkan dengan kocek mahal. Sekarang nggak ada lagi dong alasan untuk malas berolahraga, karena aplikasi di atas akan memandu lo sebagai pemula untuk memulai hidup sehat!

 

 

Comments
asrul firmansyah
Keren banget nich Brati aplikasi sangat lah canggih
Ahdan Maulana Muhammad
Mantap banget