Trending
Senin, 04 Januari 2016

Persahabatan Trio Maut Messi, Suarez, dan Neymar

  • Share
  • fb-share
Persahabatan Trio Maut Messi, Suarez, dan Neymar

Urbaners penggemar bola pasti paham banget kenapa Barca (sebutan Barcelona FC) bisa mendapatkan prestasi yang sangat gemilang di karirnya saat ini. Selain karena tim-nya memang bagus, dengan ditangani oleh pelatih yang oke banget, Barca punya trio maut yang membawa mereka ke dalam kemenangan. Trio maut tersebut tidak lain tidak bukan adalah Messi, Suarez, dan Neymar. Ketiga orang ini bergerak dengan sangat baik bersama di lapangan dan mereka sangat kompak. Lo mau tahu kunci persahabatan ketiga pemain luar biasa ini? Ini dia tiga alasannya.

 

Messi Bekerja Paling Baik Bareng Suarez dan Neymar

Messi sendiri sudah bekerja dengan banyak pemain hebat dunia, tapi menurut ibtimes, Messi bekerja paling bagus bareng Suarez dan Neymar. Mereka menikmati permainan mereka di lapangan, fokus pada satu tujuan, dan mau menghilangkan ego masing-masing saat berada di lapangan.

 

Tidak Ada Rasa Iri

Yap,mereka bertiga semua legawa terhadap masing-masing. Tidak ada rasa iri yang negatif yang bisa membuat hubungan mereka menjadi buruk. Lo pasti tahu kan kalau ada saja sedikit rasa iri negatif dalam sebuah tim, pastinya tim tersebut nggak akan berjalan dengan mulus. Iri sih boleh Urbaners, tapi jangan sampai jadi negatif dan malah membunuh teamwork lo dan team lo.

 

Kooperatif, dimanapun

Selain di dalam lapangan, mereka juga sangat kooperatif di luar lapangan. Di ruang ganti pun mereka dikatakan sangat bersahabat antara satu sama lainnya. Jadi, memang persahabatan itu nggak hanya di bangun di dalam lapangan aja!

Inilah rahasia kesuksesan dari trio maut Barca. Buat lo yang punya tim olahraga atau mungkin tim di bidang lain dan ingin memperdalam persahabatan lo dengan tim. Coba deh lo terapkan ketiga hal ini Urbaners!

 

Source: Ibtimes.co.uk, espnfc.com, worldsoccertalk.com

Comments
John Hutabarat
luar biasa
ERRI HARI WULANDARI
Kooperatif, dimanapun