Alasan Kenapa Lo Harus Ngikutin Australia Open 2016

Wednesday, January 20, 2016 - 11:42

Bagikan

Facebook Twitter Email

Tennis memang dianggap sebagai olahraga yang cukup elit bagi kebanyakan orang Indonesia, padahal sebenarnya, banyak lho petenis dunia yang tidak datang dari keluarga berada. Bahkan di Indonesia sendiri, tidak sedikit dari sekolah tennis yang diikuti oleh anak-anak yang belum bisa sekolah, Urbaners! Nah, salah satu ajang tennis paling bergengsi adalah Australia Open, di mana turnamen ini adalah turnamen yang cukup keren karena dianggap sebagai Grand Slam of Asia-Pacific.

Bagi lo pecinta olahraga ini, rasanya nggak boleh dong ngelewatin Australia Open 2016 yang sedang berlangsung saat ini. Apa alasannya? Baca dulu di bawah ini, Urbaners!

 

Lebih Seru Dari Tahun Sebelumnya Dengan Datangnya Petenis-petenis Muda yang Sangat Handal

Kok bisa? Tahun ini Novak Djokovic hampir gagal masuk babak selanjutnya gara-gara melawan petenis baru lho, Urbaners! Petenis yang membuat Djokovic kesusahan itu adalah petenis muda yang baru berumur 19 tahun. Ia berhasil membuat Djokovic harus melawannya selama lebih dari satu jam, padahal peringkat petenis muda dari Perancis tersebut hanya berada di daerah 180-an. Meskipun berhasil maju, Djokovic dan petenis besar lainnya harus terus waspada dengan bibit-bibit muda yang bekembang selama Australia Open kali ini. Adanya isu pengaturan skor yang ternyata diikuti oleh petenis kenamaan dunia pun membuat Australia Open 2016 tahun ini semakin panas.

 

Cuaca Panas dan petenis cewek yang seksi

Salah satu yang membuat para cowok betah nonton pertandingan tenis adalah karena pakaian tennis dari petenis wanita itu biasanya cukup wow. Banyak dari mereka yang justru memakai rok mini saat bertanding, meskipun cuaca di sana lagi panas-panasnya. Tapi biar panas tetep aja, hal itu tetap bikin pecinta olahraga betah menonton Australia Open kali ini. Bukan cuma petenis-nya, para penonton cakepnya pun ikutan pakai baju seksi lho!

Inilah dua alasan kenapa lo harus ngikutin Australia Open 2016 kali ini. Masa sih lo nggak mau lihat serunya pertandingan kelas dunia plus cuci mata nonton cewek-cewek cakep di lapangan?

 

Source : iriefm.net, www.top2best.com