Trending
Jumat, 29 Januari 2016

Marquez: Ducati Bisa Menang di MotoGP 2016

  • Share
  • fb-share
Marquez: Ducati Bisa Menang di MotoGP 2016

Betapa kagetnya para fans MotoGP ketika Marc Marquez, seorang pembalap dari Repsol Honda, justru mengatakan bahwa musuhnya, Ducati, bisa menguasai MotoGP 2016 mendatang. Sudah bikin kontroversi saat GP 2015, sekarang bikin kontroversi lagi karena kalimatnya yang dianggap kurang pro terhadap tempatnya bekerja, ada apa gerangan?

 

Kembalinya Casey Stoner

Ya, tahun ini rupanya Ducati akan kembali menggaet Casey Stoner sebagai pembalap penguji untuk tim mereka. Sebelumnya, Ducati sudah tidak bisa lagi mendapatkan gelar juara setelah masa keemasannya pada MotoGP 2007 bersama Casey Stoner. Terhalangnya kemenangan Ducati ini juga didasari oleh kekuasaan dari Honda dan Yamaha, duo motor Jepang yang selalu mendominasi setiap pertandingan sejak saat itu. Taring Ducati yang nggak menancap dengan tajam lagi rupanya membuat Honda dan Yamaha semakin menggila di dalam sirkuit. Hal inilah yang membuat Marc Marquez dari Repsol Honda nggak memungkiri kemungkinan bahwa Ducati akan mendominasi di MotoGP 2016.

 

Marquez Akan Susah Menang di MotoGP 2016

Selain “mendukung” tim sebelah, Marquez juga rupanya mengatakan bahwa dirinya akan susah mendapatkan  kemenangan pada MotoGP tahun ini. Entah mengapa Marquez berkata seperti itu, mungkin ia sudah merasa kalah akan come back dari Casey Stoner plus Rossi yang masih belum berbaikan dengannya juga merupakan orang yang cukup disegani di dunia MotoGP hingga saat ini.

 

Memang, Marc Marquez adalah salah satu dari pembalap yang sering banget dapat sorotan kurang baik dari media, tetapi kalimatnya kali ini bukan tanpa alasan. Kalau Urbaners ingat, Casey Stoner adalah pembalap yang cukup hebat di jamannya. Dia juga merupakan kebanggan Ducati yang membuat Ducati mampu bersaing dengan Honda dan Yamaha yang mendominasi dunia MotoGP hingga saat ini. Apakah menurut lo prediksi Marquez benar, Urbaners? Kalau memang Casey Stoner yang memiliki banyak penggemar cewek karena ketampanannya ini kembali, apakah MotoGP akan menjadi lebih seru dari biasanya?

 

Source: SINDONews.com

Comments
John Hutabarat
mantap bro
Sandi Widiyantoro
Baby MotoGP