Trending
Rabu, 10 Februari 2016

Meriahnya Halftime Super Bowl 50

  • Share
  • fb-share
Meriahnya Halftime Super Bowl 50

Pada Februari kemarin, ajang Super Bowl kembali digelar. Ini merupakan kejuaraan tahunan yang diadakan oleh National Football League, level tertinggi dari olahraga football di Amerika. Penduduk di sana nggak cuma ramai mendukung tim favorit mereka, tetapi juga nggak sabar untuk menonton aksi hiburan dari penyanyi-penyanyi papan atas internasional dalam sesi Halftime. Kira-kira siapa aja, ya, yang hadir meramaikan acara tersebut?

 

Lady Gaga dan Lagu Kebangsaan Amerika

Bulan Februari sepertinya menjadi momen besar bagi Lady Gaga. Selain tampil di Super Bowl, ia juga bakal turut serta dalam acara tribut untuk David Bowie dan menyanyi di acara Academy Awards. Banyak orang yang benar-benar terpukau dan nggak nyangka dengan penampilan Lady Gaga pada Super Bowl 50 kemarin. Mengenakan setelan jas dan celana berwarna merah mengilap, Gaga terlihat elegan sambil membawakan lagu kebangsaan Amerika dengan suaranya yang khas tersebut.

 

Kolaborasi Beyonce, Coldplay, dan Bruno Mars

Sepertinya ini, nih, yang paling ditunggu-tunggu oleh para penonton Super Bowl 50. Baru-baru ini, Beyonce merilis sebuah single berjudul Formation secara mendadak. Ya, Urbaners, tanpa promosi sama sekali sebelumnya! Dan tetep aja ia berhasil merajai beberapa tangga lagu internasional. Pada Super Bowl 50 kemarin, Beyonce membawakan lagu tersebut secara perdana. Ia membawa banyak penari latar yang membuat lapangan pertandingan serasa seperti lantai disko,

Bukan cuma Beyonce yang sanggup meramaikan Super Bowl 50, ia juga ditemani oleh Bruno Mars dan Coldplay. Serunya, setelah membawakan lagu mereka masing-masing, ketiganya berkolaborasi untuk menyanyikan lagu Uptown Funk. Tentu aja suasana stadium tempat Super Bowl 50 diadakan langsung pecah dengan jeritan excited para penonton. Video penampilan mereka bahkan menjadi viral di berbagai platform media sosial. Lo pasti iri banget saat melihat videonya, Urbaners.

 

Drake Muncul Melalui Video

Drake emang nggak diundang untuk menjadi penampil dalam Super Bowl 50, tapi ia masih menghibur para penonton melalui video yang disiarkan di sana. Drake menghidupkan kembali video Hotline Bling dengan sponsor dari T-Mobile. Ia juga berbicara tentang sepatu Jordans pertama yang dimilikinya. Cara berbicaranya itulah yang mengundang tawa para penonton karena begitu kocak. Bukan nggak mungkin bahwa Drake bakal diminta untuk mengisi sesi halftime pada Super Bowl tahun depan.

Terdengar asyik banget, ya Urbaners? Super Bowl membuktikan bahwa olahraga dan musik dapat berjalan beriringan. Para penampil di atas patut diacungi jempol atas penampilan mereka tersebut. Yang pasti, artis-artis yang bakal tampil di Super Bowl tahun depan harus bisa menandingi para penampil tahun ini agar penonton nggak kecewa. Selain dalam urusan musik, ternyata Super Bowl juga mampu meraup keuntungan dalam pembuatan iklan, coba cari tahu kenapa iklan Super Bowl sampai berjuta-juta dollar harganya.

 

Source: theverge.com

Comments
Aldi hidayat
Keren abis sih
John Hutabarat
it's show time