Home Sport Peyton Manning, Sukses Menjuarai Super Bowl 50

Peyton Manning, Sukses Menjuarai Super Bowl 50

Wednesday, February 10, 2016 - 16:05
Bagikan
Facebook Twitter Email
Font Size

Ajang Super Bowl ke-50 sudah berlalu tanggal 7 Februari kemarin di Levi’s Stadium, Santa Clara, California. Siapa jagoan lo di pertandingan American football yang nampilin Lady Gaga buat nyanyi lagu kebangsaan Amerika ini, Urbaners? Kalau jagoan lo adalah Denver Broncos, selamat! Soalnya, tim satu ini berhasil dapat gelar sebagai pemenang Super Bowl untuk ketiga kalinya.

 

Denver Broncos Bangkit Setelah Dua Tahun

Denver Broncos, tim American football asal Denver, Colorado, berhasil mengalahkan Carolina Panthers dengan skor 24-10 di Super Bowl 50 kemarin. Denver Broncos punya taktik bertahan yang kece banget, dan hasilnya membawa mereka sebagai pemenang. Padahal pada di Super Bowl dua tahun lalu, Denver Broncos sempat mengalami kekalahan telak dengan skor 43-8 dari Seattle SeaHawks. Belajar dari sana, Denver Broncos jadi lebih serius belajar taktik bertahan yang ahirnya justru mendominasi aksi Carolina Panther di pertandingan kemarin.

Peyton Manning, Sukses Menjuarai Super Bowl 50

Touchdown yang dilakukan C. J. Anderson, jadi skor terakhir yang dicetak di Super Bowl 50. Setelah lebih dari 71 ribu orang dibuat deg-degan selama pertandingan, penggemar Denver Broncos bisa teriak girang usai wasit niup pluit tanda pertandingan berakhir. Penonton setuju kalau persaingan sengit di final ini terjadi antara Peyton Manning dan Cam Newton, quarterbacknya Carolina Panthers, Urbaners. Menurut lo, mana bagian paling seru dari Super Bowl 50 kemarin, Urbaners?

 

Peyton Manning Catat Sejarah di Super Bowl

Bukan cuma timnya menang, dua anggota Denver Broncos, yaitu Von Miller yang punya posisi linebacker dan Peyton Manning sebagai quarterback juga mendapat gelar sebagai pemain terbaik. Kebetulan, ini juga jadi pertandingan terakhir buat Peyton Manning sebelum dia pensiun. Usianya yang sudah mencapai 39 tahun, membuat Peyton Manning mencatat sejarah sebagai quarterback paling tua sepanjang Super Bowl loh, Urbaners. Nggak cuma itu, Peyton Manning punya 200 kemenangan selama karirnya jadi atlet American football. Jadi, kalau lo sempat nonton Super Bowl 50, lo beruntung banget, Urbaners!

Peyton Manning, Sukses Menjuarai Super Bowl 50

American football terkenal banget di sana sebagai olahraga yang macho banget. Mungkin, lo bisa mulai cari-cari lahan buat mencoba olahraga ini, Urbaners. Selain biar bisa ngikutin euforia Super Bowl dengan lebih khusyuk lagi, siapa tahu lo bisa sukses kayak Peyton Manning. Coba-coba saja, Urbaners.

 

Sumber:

www.cnn.com, www.foxnews.com