Trending
Selasa, 03 Mei 2016

Pemukul Pintar buat Lo Penggemar Baseball

  • Share
  • fb-share
Pemukul Pintar buat Lo Penggemar Baseball

Jaman sekarang, apa-apa dibuat dengan embel-embel “pintar”. Dan memang benar pintar sih Urbaners, karena bisa bikin pekerjaan manusia jadi lebih ringan. Kalau sebelumnya apa-apa yang pintar itu lebih dekat hubungannya sama alat komunikasi, sekarang ini ada juga loh alat olahraga pintar biar lo bisa latihan sendiri.

Lo suka main baseball atau softball nggak, Urbaners? Mau ngelatih kemampuan pukulan lo? Nah, berarti lo cocok nih buat beli pemukul pintar berteknologi tinggi satu ini.

 

Apa Sih Pintarnya?

Gampangnya sih begini, Urbaners. Pemukul pintar produksinya Zepp ini bisa tersambung dengan aplikasi yang bisa lo unduh di ponsel lo. Eh, tapi ponsel lo juga harus sudah pintar ya, Urbaners. Setelah lo mukul bola pakai pemukul pintar ini, nanti kecepatan pukulan lo bakal masuk datanya langsung ke ponsel. Dengan mengetahui seberapa cepat pukulan lo, otomatis lo bisa belajar memukul lebih baik, bukan?

Mike Trout, pemain baseball profesional asal Los Angeles berusia 24 tahun adalah orang yang bekerja sama dengan Zepp untuk bisa memproduksi pemukul pintar ini. Dan jadi deh akhirnya, sebuah pemukul dari kayu dengan sensor pintar berukuran 28 mm di bawahnya.

Ini cukup seru buat lo pakai main bareng sama teman-teman lo kan, Urbaners? Terlebih kalau lo punya teenya latihan baseball di rumah. Nggak perlu takut ada barang pecah karena bola yang terlempar ke mana-mana. Yang penting, pemukulnya sendiri nggak sengaja kegelincir dari tangan. Saling bandingin skor kecepatan pukulan lo pada, deh!

 

Sebentar Lagi Akan Rilis

Sebenarnya, pemukul pintar ini adalah proyek yang sudah dikerjakan sejak lama, Urbaners. Mulai dari pakai kabel segala, sampai akhirnya cuma cukup pakai sensor saja. Sengaja, daripada nanti lo terdistraksi sama kabelnya pas mau mukul, kan?

Ada yang bilang kalau pemukul pintarnya Zepp bakal keluar di bulan Juni. Tapi, ada juga yang ngomong keluarnya di bulan April ini. Ya, pokoknya lo siap-siap uangnya dulu saja ya, Urbaners. Harganya kurang lebih 2 jutaan saja, kok. Tapi itu belum dihitung sama pajaknya kalau masuk di Indonesia, ya.

Ini cocok loh buat inventaris tim baseball lo. Kali-kali saja masih ada yang aktif main baseball dan belain tim kantornya. Oh iya, ngomong-ngomong baseball, jangan lupa ikuti Major League Baseball tahun ini, Urbaners!

 

 

 

Sumber: www.zepp.com, www.cnet.com

Comments
AGUSTIN DWI CHRISTANTI
Lo suka main baseball atau softball nggak, Urbaners? Mau ngelatih kemampuan pukulan lo? Nah, berarti lo cocok nih buat beli pemukul pintar berteknologi tinggi satu ini.
Sadam Husaeni tulloh
Kerennnnnn bangettttttt bossssss