Home Scoop Best-Short Escape Para Pemenang MLDARE2SURF

Best-Short Escape Para Pemenang MLDARE2SURF

Wednesday, June 1, 2016 - 16:45
Bagikan
Facebook Twitter Email

Masih inget kan dengan MLDARE2SURF, kompetisi foto yang diadakan oleh MLDSPOT dengan hadiah nyobain watersport terbaru di Bali. Setelah kurang lebih satu bulan, para Urbaners berlomba-lomba untuk submit foto terbaik mereka untuk memenangkan kompetisi satu ini. Setelah melalu proses seleksi, terpilihlah 10 finalis yang memasuki fase berikutnya.

Dalam fase 2, para finalis ditantang untuk bermain flow rider di The Wave Pondok Indah, dan juga interview. 5 finalis yang terpilih, akan langsung diberangkatkan oleh MLDSPOT untuk bersenang-senang di Bali. Dari kedua penilaian tersebut akhirnya keluarlah nama-nama pemenang, yakni  Angga Mulya, Aprian Setiawan, Poppy Malise, Rionasta dan Bryan Ralvon. Tapi sayangnya, dua diantaranya harus melepas hadiah tersebut karena pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. Akhirnya pada tanggal 27 Mei 2016 ketiga pemenang diberangkatkan ke Bali selama tiga hari.

Banyak banget keseruan yang mereka dapatkan dari hari pertama. Karena mereka tidak hanya menikmati watersport terbaru saja, tetapi juga mengunjungi tempat-tempat hype yang ada di Pulau Dewata. Hari pertama mereka tiba di Bali pukul 10.00 WITA, lalu mereka makan nasi pedas yang menjadi salah satu ciri khas Bali. Setelah itu mereka langsung lanjut ke Serangan Watersport untuk merasakan keseruan mencoba olahraga air.

Setelah sampai di Serangan Watersport, mereka langsung mencoba olahraga jetovator, hanya dalam hitungan menit, mereka sudah dapat menguasai alat tersebut dengan baik. Para pemenang tampak sangat senang dan ngerasa keren banget bisa mengendarai alat tersebut. Tidak hanya jetovator, olahraga kedua yang dicicipi adalah seabreacher, tetapi kali ini mereka hanya menjadi penumpang di second seater. Para pemenang diajak terombang-ambing, berputar dan melaju kencang dengan alat ini seperti bermain roller coaster. Lalu sebagai penutup hari pertama, para pemenang menikmati seafood di Echo Beach House daerah Canggu. Setelah itu check in di Dash Hotel, Seminyak untuk beristirahat.

Belum selesai sampai disitu aja, Urbaners, pada hari kedua mereka juga menikmati olahraga air lainnya di Tanjung Benoa. Sesampainya disana mereka langsung mencoba untuk menjadi Iron Man dengan mencoba bermain Jetpack. Mereka merasa permainan satu ini lebih menantang, karena sulitnya mengatur kendali pada tangan dan bahu. Lalu, quick lunch di Whacko Beach Club. Perut sudah terisi, mereka pun kembali mencoba watersport lainnya, yakni wakeboarding dan flyboarding. Para pemenang tampak sangat menikmati permainan ini, bahkan mereka sampai lupa waktu, Urbaners!

Puas dengan watersport, mereka pun pergi ke Single Fin, Blue Point Beach untuk menikmati sunset yang indah. Pulangnya, mereka mencicipi gelato yang legendaris, apalagi kalau bukan Gusto Gelato. Setelah itu, kembali lagi ke hotel dan bersiap-siap untuk chillin di daerah Seminyak.

Keesokan harinya, nggak kerasa sudah  hari terakhir mereka melakukan liburan singkat ini. Tidak banyak aktivitas yang dilakukan, mereka lebih memilih quality time bersama pemenang lain dan massage di hotel sambil beristirahat. Setelah check out, para pemenang sempat jalan-jalan di daerah Seminyak dan bersantai di Cafe Bali. Keseruan liburan ini ditutup dengan menikmati sunset di Moon Lite. Malam harinya, mereka langsung balik ke Jakarta.

Seru banget ya liburan mereka, Urbaners? MLDSPOT memang tidak pernah tanggung-tanggung kalau memberikan treatment kepada setiap pemenang. Makanya, ikuti kompetisi yang akan diadakan MLDSPOT selanjutnya ya, Urbaners!