Home Sport Jamie Vardy, Memilih Menikah Daripada Timnas Inggris

Jamie Vardy, Memilih Menikah Daripada Timnas Inggris

Friday, June 3, 2016 - 16:59
Bagikan
Facebook Twitter Email

Jamie Vardy adalah pilihan pertama striker di tim nasional (timnas) sepakbola Inggris. Dengan torehan 24 gol dalam satu musim di Liga Inggris, wajar jika pelatih Roy Hodgson mengandalkan jasa Jamie Vardy. Tetapi tampaknya jasa Jamie Vardy harus berhenti beberapa hari karena ternyata dia lebih memilih untuk menikah dibandingkan timnas Inggris.

 

Bukan absen di Piala Euro

Ternyata Jamie Vardy nggak absen di Piala Euro 2016 mendatang. Tetapi Jamie Vardy hanya absen dalam pertandingan persahabatan ketika Inggris melawan timnas Australia pada tanggal 27 Mei 2016 kemarin. Tentu alasan Jamie Vardy absen adalah untuk mempersiapkan pernikahannya dengan Rebekah Nicholson. Jamie Vardy bersama Rebekah Nicholson telah melangsungkan pernikahan pada tanggal 25 Mei 2016, alias 2 hari sebelum pertandingan persahabatan.

Pernikahan dimajukan demi Piala Euro

Sebenarnya Jamie Vardy ingin melangsungkan pernikahan pada bulan Juni 2016 mendatang. Tetapi karena bertepatan dengan Piala Euro, Jamie Vardy dan Rebekah setuju untuk memajukan hari pernikahannya. Selama 3 hari mulai tanggal 24 Mei sampai 26 Mei 2016 kemarin, Jamie Vardy mengadakan pesta bersama keluarga dan teman terdekatnya.

Bertempat di 19th Century Castle, Jamie Vardy mengadakan pesta pernikahan seharian penuh. Di dalam acara tersebut tampak seluruh punggawa Leicester City FC hadir. Selain para pemain sepakbola, juga hadir beberapa selebritis teman Jamie Vardy. Misalnya salah satu anggota One Direction Louis Tomlinson dan gitaris Kasabian Sergio Pizzorno. Selain itu pemenang X Factor Inggris Sam Bailey juga tampak menghadiri pesta pernikahan Jamie Vardy.

 

Menunda bulan madu

Hanya punya jatah libur 3 hari, tentu membuat Jamie Vardy harus menunda bulan madunya. Bahkan mungkin Jamie Vardy bisa mengajak istrinya bulan madu dengan melihat pertandingan persahabatan antara Inggris melawan Australia. Lalu apakah Jamie Vardy mengajak istrinya ke putaran Final Euro Prancis? Jawabannya tampaknya nggak. Karena Roy Hodgson punya peraturan ketat untuk para pemainnya agar nggak terlalu banyak berhubungan dengan istrinya.

 

 

 

Source: bbc.com