Trending
Rabu, 14 September 2016

Sekarang Nonton EPL Nggak Akan Ketinggalan Satu Gol Pun

  • Share
  • fb-share
Sekarang Nonton EPL Nggak Akan Ketinggalan Satu Gol Pun

Agustus adalah bulan pelepas dahaga masyarakat sepak bola. Liga-liga besar dunia banyak dimulai pada bulan Agustus, ada liga Inggris, liga Italia sampai liga Spanyol juga dimulai pada bulan Agustus. Khususnya liga Inggris yang mempunyai nilai kontrak hak siar paling tinggi di dunia, pihak English Premier League (EPL) sudah mempersiapkan fitur terbaru agar para penontonnya nggak melewatkan satu gol pun di setiap pertandingannya.

 

Bekerja sama dengan NBC Sports

Biasanya pertandingan EPL dilaksanakan pada akhir pekan, hari sabtu dan minggu. Dan di hari sabtu setidaknya ada 5 sampai 6 pertandingan yang dimainkan bersama-sama. Tentu bagi para penggemar sepakbola, lo nggak mau ketinggalan satu pertandingan pun, walaupun pertandingannya bersamaan. Biasanya mungkin lo mentok buka media sosial untuk mendapatkan hasil pertandingan lain. Tetapi sekarang lo nggak perlu lagi buka media sosial, karena pihak EPL telah bekerja sama dengan NNC Sports, jadi sekarang lo nggak akan ketinggalan kejadian-kejadian penting.

Namanya adalah Goal Rush, aplikasi yang dikembangkan oleh NBC Sports ini bisa menyajikan kejadian penting termasuk gol ataupun kartu merah yang terjadi di pertandingan lain. Jika lo streaming lewat NBC Sports App, misalnya lo melihat pertandingan antara Manchester United melawan Arsenal, lalu ditengah pertandingan tersebut terjadi gol di pertandingan Chelsea melawan West Ham United. Maka akan ada cuplikan gol dari pertandingan Chelsea melawan West Ham.

 

NBC Sports akan mengakomodir semua pertandingan

Bahkan kerennya lagi, fitur Goal Rush ini bisa membuat lo melihat seluruh pertandingan selama 90 menit. Misalnya di hari itu ada 6 pertandingan, lo bisa “menonton” semua pertandingan karena layar lo akan berubah-ubah sesuai dengan kejadian penting yang terjadi di semua pertandingan hari itu. Jadi lo nggak perlu ganti-ganti channel pertandingan lagi.

NBC Sports ternyata sudah menerapkan ini di NFL American Football. Setiap pertandingan NFC bisa dilihat melalui streaming di aplikasi NFC Sports App dan jika ada kejadian penting maka akan tayangan akan berubah.

 

Source: engadget.com

Comments
John Hutabarat
mantap bro
Mila Septiani
English Premier League