Trending
Jumat, 16 September 2016

Paris Motor Show akan Jadi Ajang Perkenalan Land Rover Discovery 2017

  • Share
  • fb-share
Paris Motor Show akan Jadi Ajang Perkenalan Land Rover Discovery 2017

Paris Motor Show adalah salah satu ajang pameran motor dengan pengunjung terbanyak di dunia. Pada tahun 2014 kemarin, ajang 2 tahunan ini menyedot 1 juta lebih pengunjung selama 15 hari pameran. Sekarang Paris Motor Show akan hadir pada akhir September ini sampai pretengahan Oktober. Dan seperti biasanya, Paris Motor Show 2016 akan menjadi ajang perkenalan mobil-mobil baru, salah satunya adalah Land Rover Discovery 2017 yang menjadi salah satu mobil andalan Land Rover.

 

Land Rover

Pertama kali dibuat pada tahun 1947, Rover sebenarnya adalah mobil outdoor dan dibuat untuk menembus jalan-jalan yang sulit. Dengan mesin 4x4, Rover ini menjadi salah satu mobil paling laris di daratan Inggris. Kemudian baru ditahun 1989, Land Rover meluncurkan seri Discovery, yaitu mobil Land Rover yang bisa digunakan di kota-kota. Ketika Land Rover Discovery ini diluncurkan, ternyata banyak sekali peminat dari luar Inggris yang penasaran dengan mobil 4x4 tetapi bentuknya nggak terlalu besar.

 

Land Rover Discovery 2017

Di website resmi dari Land Rover, terdapat video berdurasi 3 menit yang menjelaskan bagaimana bentuk dari Land Rover Discovery 2017. Tentu bukan Land Rover jika nggak mempertahankan kesan ekslusifnya. Nah di video tersebut ada beberapa orang yang terjun dari pesawat lengkap dengan tulisan “Discovery”. Sebelum tiba di daratan, salah seorang penerjun ini bisa mengoperasikan mobil Land Rover Discovery 2017. Mulai dari membuka jendela atap, menata kursi, bahkan sampai mengunci mobil.  Pada akhir video, para penerjun ini langsung naik mobil dengan classy.

Sebenarnya nggak ada perbedaan siginifikan dari Discovery 2014 yang juga dikeluarkan pada ajang Paris Motor Show 2014. Mungkin hanya sedikit interior yang diperbarui dengan sentuhan teknologi modern. Penasaran? Tunggu tanggal 28 September 2016.

 

Source: indianaautosblog.com

Comments
John Hutabarat
keren abis
Emmanuel Gracetana P
Rover sebenarnya adalah mobil outdoor