• Sport
  • Paris Motor Show akan Jadi Ajang Perkenalan Land Rover Discovery 2017

Paris Motor Show akan Jadi Ajang Perkenalan Land Rover Discovery 2017

Fri, 16 September 2016

Paris Motor Show adalah salah satu ajang pameran motor dengan pengunjung terbanyak di dunia. Pada tahun 2014 kemarin, ajang 2 tahunan ini menyedot 1 juta lebih pengunjung selama 15 hari pameran. Sekarang Paris Motor Show akan hadir pada akhir September ini sampai pretengahan Oktober. Dan seperti biasanya, Paris Motor Show 2016 akan menjadi ajang perkenalan mobil-mobil baru, salah satunya adalah Land Rover Discovery 2017 yang menjadi salah satu mobil andalan Land Rover.

 

Land Rover

Pertama kali dibuat pada tahun 1947, Rover sebenarnya adalah mobil outdoor dan dibuat untuk menembus jalan-jalan yang sulit. Dengan mesin 4x4, Rover ini menjadi salah satu mobil paling laris di daratan Inggris. Kemudian baru ditahun 1989, Land Rover meluncurkan seri Discovery, yaitu mobil Land Rover yang bisa digunakan di kota-kota. Ketika Land Rover Discovery ini diluncurkan, ternyata banyak sekali peminat dari luar Inggris yang penasaran dengan mobil 4x4 tetapi bentuknya nggak terlalu besar.

 

Land Rover Discovery 2017

Di website resmi dari Land Rover, terdapat video berdurasi 3 menit yang menjelaskan bagaimana bentuk dari Land Rover Discovery 2017. Tentu bukan Land Rover jika nggak mempertahankan kesan ekslusifnya. Nah di video tersebut ada beberapa orang yang terjun dari pesawat lengkap dengan tulisan “Discovery”. Sebelum tiba di daratan, salah seorang penerjun ini bisa mengoperasikan mobil Land Rover Discovery 2017. Mulai dari membuka jendela atap, menata kursi, bahkan sampai mengunci mobil.  Pada akhir video, para penerjun ini langsung naik mobil dengan classy.

Sebenarnya nggak ada perbedaan siginifikan dari Discovery 2014 yang juga dikeluarkan pada ajang Paris Motor Show 2014. Mungkin hanya sedikit interior yang diperbarui dengan sentuhan teknologi modern. Penasaran? Tunggu tanggal 28 September 2016.

 

Source: indianaautosblog.com

Bangganya Greysia Polii dan Apriyani Memenangkan Indonesia Masters

Friday, January 31, 2020 - 11:16
Greysia Polii dan Apriyani berfoto bersama setelah peroleh kemenangan di Indonesia Masters

Pasangan ganda putri bulu tangkis unggulan Indonesia Greysia Polii dan Apriyani baru saja meraih kemenangan di pertandingan Indonesia Masters pada 19 Januari 2020 lalu. Mereka berdua kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional setelah berhasil membawa kemenangan di salah satu ajang bulu tangkis yang bergengsi tersebut.

 

Greysia Polii dan Apriyani Berhasil Jadi Juara Indonesia Masters 2020

Greysia Polii dan Apriyani merayakan kemenangan di lapangan Indonesia Masters

Greysia Polii dan Apriyani memang menjadi salah satu pasangan ganda putri unggulan Indonesia dan di awal tahun ini mereka telah mempersembahkan kemenangan di ajang Indonesia Masters 2020. Mereka berhasil menjadi juara setelah mengalahkan pasangan ganda putri asal Denmark di partai final, Maiken Fruergaard dan Sara Thygesen.

Saat di final rupanya pasangan Greysia Polii dan Apriyani tidak bisa menang mudah karena mendapatkan perlawanan sengit dari pasangan Denmark tersebut. Selama kurang lebih 80 menit pasangan asal Indonesia tersebut harus berjuang sekuat tenaga menghadapi lawannya. Mereka baru bisa menang dengan permainan 3 set dengan score 18-21, 21-11 dan 23-21.

 

Greysia Polii dan Apriyani Sangat Terharu Akhirnya Bisa Menang di Istora Senayan

Kemenangan pasangan Greysia Polii dan Apriyani rupanya membuat pasangan tersebut merasa sangat terharu. Pasangan tersebut baru pertama kali memenangkan kejuaraan yang digelar di Istora Senayan. Meskipun sudah sangat sering berlaga di tempat tersebut, ternyata pasangan ganda putri unggulan Indonesia itu belum pernah menang.

Jadi, setelah pertandingan selesai pantas saja Greysia Polii dan Apriyani menunjukkan wajah yang sangat terharu dan nggak bisa menahan tangisnya. Selain itu, dukungan para penonton yang datang ke Istora Senayan ternyata juga membuat mereka berdua merasa lebih semangat sehingga bisa terus berjuang dan berhasil menjadi juara.

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah jauh-jauh untuk datang dan mengantre tiket. Saya sudah lama banget main di Istora dan baru kali ini bisa jadi juara,” ucap Greysia Polii kepada CNNIndonesia.com.

 

Pasangan Greysia Polii dan Apriyani Sempat terpuruk di Tahun 2019

Gresya tersenyum pada Apriyani setelah meraih poin

Kemenangan di Indonesia Masters 2019 ini juga menjadi hal yang spesial bagi pasangan ganda putri Indonesia itu. Hal itu disebabkan Greysia Polii dan Apriyani sempat terpuruk di tahun 2019 dan jarang mendapatkan kemenangan. Di tahun lalu mereka hanya berhasil meraih gelar juara di India Open saja.

“Tahun lalu kami terpuruk banget. Kami berusaha bagaimana caranya bisa keluar dari masalah, bagaimana caranya kami mau jadi juara dan mau maju. Di tahun 2019 kami terpukul dan alhamdulillah sekarang jadi tuan rumah karena di Indonesia kami bisa menunjukkan performa terbaik,” cerita Apriyani.

Meskipun telah berhasil menjadi juara tapi mereka nggak mau terlena dan terus merayakan kemenangannya. Greysia Polii dan Apriyani ingin tetap fokus karena tujuan utamanya adalah Olimpiade 2020.

Apakah lo kemarin sempet nonton pertandingan Greysia Polii dan Apriyani di kejuaraan Indonesia Masters, Urbaners?

 

 

Sources: cnnindonesia.com, kompas.com, provoke-online.com