Trending
Senin, 17 Oktober 2016

Memiliki Postur Tubuh Ala Aktor Hollywood

  • Share
  • fb-share
Memiliki Postur Tubuh Ala Aktor Hollywood

Di balik postur badan bagus yang dimiliki oleh para aktor Hollywood, terdapat berbagai usaha yang jauh dari kata main-main. Membakar lemak dan membesarkan otot merupakan bagian dari pekerjaan mereka. Langsung aja simak tips dari Simon Inman, seorang personal trainer di The Dorchester Hotel, yang ia sampaikan melalui situs Fashionbeans.com.

 

Diet Rendah GI

Banyak banget aktor Hollywood yang udah berusia cukup tua, namun masih fit dan memiliki badan bagus. Lo bisa seperti mereka dengan menerapkan diet rendah GI untuk melawan resistensi insulin yang berkaitan dengan usia dan mencegah tubuh lo dari penyimpanan lemak. Pastikan juga lo beristirahat dengan cukup karena kalau nggak, otot lo bisa kelelahan dan hal tersebut bakal membuat lo malas untuk kembali berolahraga.

 

Pembentukan Otot

Saat mendengar nama The Rock, susah untuk nggak membayangkan tubuhnya yang dipenuhi otot-otot besar. Inman menganjurkan lo untuk melatih satu atau dua kelompok otot per hari selama seminggu. Misalnya, hari ini lo melatih otot dada dan trisep, besoknya otot punggung dan biseps, besoknya lagi otot bahu dan kaki, lalu istirahat, dan ulangi lagi. Hal ini memungkinkan lo untuk melatih tiap kelompok otot sebanyak dua kali dalam seminggu, dengan waktu istirahat yang cukup dan pertumbuhan maksimal.

 

Rutin Melakukan Deadlift

Urbaners , lo pernah nonton film The X-Men, kan? Lo tahu dong gimana kekarnya tubuh Hugh Jackman yang berperan sebagai Wolerine? Kalau ingin memiliki postur tubuh serupa, lo bisa melakukan deadlift, yakni latihan gabungan untuk menstimulasi kekuatan seluruh tubuh lo. Saat di gym, lakukan delapan set gerakan olahraga tertentu yang terdiri dari 1-5 kali repetisi, dengan waktu istirahat selama tiga menit di tiap setnya.

 

Maksimalkan Pembakaran Kalori

Kalau ingin punya postur tubuh seperti Brad Pitt dalam film Fight Club, lo harus mengimbangi aktivitas membangun otot dengan pembakaran kalori. Kuncinya terletak pada tingkat repetisi tinggi pada gerakan latihan (pushup, sit up, dan lain sebagainya) dan waktu istirahat singkat, maksimal 60 detik. Lo harus memastikan agar tubuh lo membakar oksigen tanpa membuat otot loyo. Artinya, lo nggak boleh terlalu memaksakan diri pada berat tubuh.

Mempunyai postur tubuh ala artis Hollywood udah bukan mimpi semata, nih. Melalui beberapa tips dari Simon Inman di atas, lo bisa mewujudkan hal tersebut. Jangan lupa memperhatikan penampilan agar lo tetap keren dalam selama berolahraga, ya!

 

 

Source: Fashionbeans.com

Comments
asrul firmansyah
Keren banget nich artikel ya
Kamto mun
Asli keren