Home Sport Murray dan Djokovic Kandas di Australia Open 2017

Murray dan Djokovic Kandas di Australia Open 2017

Wednesday, February 1, 2017 - 13:38
Bagikan
Facebook Twitter Email

Australia Open menjadi ajang para petenis kelas dunia untuk menunjukkan kemampuannya pada dunia. Australia Open merupakan salah satu dari empat kejuaraan Grand Slam yang diadakan setiap bulan Januari di Melbourne. Kali pertama kejuaraan ini digelar yaitu tahun 1905. Sayangnya, dua petenis unggulan kelas dunia, Andy Murray dan Novak Djokovic harus kandas dalam turnamen ini.

 

Andy Murray Harus Menerima Kekalahan Di Babak Keempat

Andy Murray, petenis nomor satu dunia asal Inggris harus menerima kenyataan bahwa dirinya dikalahkan oleh petenis peringkat bawah. Minggu 22 Januari lalu, petenis dari peringkat 50 asal Jerman, Mischa Zverev berhasil menaklukkannya dalam laga empat set. Sungguh awal yang mengejutkan. Meskipun begitu, Murray tetap bersifat sportif dengan mengakui bahwa Mischa memang pantas mendapatkan kemenangan itu. Menurutnya, Mischa tampil luar biasa dan ia cerdas memanfaatkan kesempatan yang ada. Ia tak menyerah dan akan berusaha lagi untuk mengejar ketertinggalannya itu.

 

Kekalahan Murray Disusul oleh Djokovic

Petenis tinggi kelas dunia yang lain, Novak Djokovic juga harus mengalami nasib yang sama. Lebih buruk dari Murray, ia harus kalah dari petenis di peringkat 117. Waw, pastinya hal ini menjadi tamparan keras dan menyakitkan untuknya ya, Urbaners? Denis Istomin, petenis asal Uzbekistan berhasil mengungguli Djokovic di pertarungan lima set. Padahal, Djokovic telah enam kali berturut-turut menjuarai Australian Open, lho. Kekalahan tersebut membuatnya gagal mencetak rekor menang tujuh kali berturut-turut.

Tahu nggak Urbaners, kekalahan ini adalah kekalahan kedua yang dialami oleh Djokovic setelah sebelumnya ia pernah kalah oleh Martin del Potro di Olimpiade Rio 2016. Waw, hanya dua kali kalah. Keren ya, Urbaners? Mungkin ini sungguh berat baginya, tapi walau bagaimanapun juga ia harus menerima kenyataan, bukan?

Selain Andy Murray dan Novak Djokovic, Urbaners juga bakal bisa melihat aksi bermain petenis dunia lainnya seperti Rafael Nadal dan Roger Frederer. Untuk lebih tahu tentang keduanya, baca di Australia Open 2017, Apa yang Harus Lo Tahu.

 

Source: cekskor.com