Home Techno Is that a phone? Nope, it’s The No Phone

Is that a phone? Nope, it’s The No Phone

Wednesday, December 17, 2014 - 11:30
Bagikan
Facebook Twitter Email

The truth is, we're all cyborgs with cell phones and online identities, sebuah quotes dari Geoff Johns ini bener-bener dalem banget. Ungkapan tadi seperti menggambarkan kalo kita udah sangat tergantung ama smartphones, smartphones emang sangat membantu kita mulai dari pekerjaan hingga hiburan, tapi apakah kita harus selalu bergantung sama benda ini?

Kecenderungan sekarang, hal yang pertama dilihat orang saat mau tidur dan bangun tidur adalah smartphones mereka. Orang-orang juga lebih banyak berinteraksi dengan smartphone mereka ketimbang lingkungan sekitar. Hal ini membuat sekelompok orang kreatif dari Amerika dan Belanda mulai menyadari efek samping dari smartphones dan mencoba membuat alternatif berupa telepon genggam yang tidak bisa buat menelpon. What?!…is that a phone? Nope! it’s the no phone.

Benda yang mirip IPhone ini tidak bisa dipakai untuk telepon, sms dan hal semacamnya. The No Phone memang diciptakan untuk mengurangi ketergantungan kita sama smartphone. Benda ini bikin lo tetap berasa pegang smartphone, tapi lo masih bisa berinteraksi langsung sama orang-orang yang lo temui.

Gimana cara pakainya? Gampang, lo tinggal pegang aja dan bawa kemana lo pergi. The No Phone ini sekarang juga sudah bisa dipakai buat selfie lho. The No Phone Team menambahkan cermin yang bisa lo tempelin di The No Phone dan bisa langsung lo buat selfie, sebuah realtime selfie yang bisa langsung dilihat sama orang disamping lo, kreatif ya!

The No Phone ini dijual dengan harga $12 untuk 1 nophone dan $18 untuk 1 nophone yang sudah dilengkapi fitur selfie. Lo bisa pesen lewat online di http://nophone.myshopify.com. Teknologi yang sebenarnya bukan teknologi ini akan membantu lo lebih mengenal lingkungan sekitar, menambah teman dan siapa tahu dapet jodoh.