Trending
Senin, 22 Desember 2014

Wise Button, Tombol Bijaksana Pengontrol Semua

  • Share
  • fb-share
Wise Button, Tombol Bijaksana Pengontrol Semua

Mungkin Urbaners masih ingat film “Click”, film tahun 2006 yang dibintangi oleh Adam Sandler ini menceritakan tentang seseorang yang mempunyai universal remote control yang bisa mengontrol waktu. Sekarang, udah ada juga remote control cerdas yang bisa membantu lo di kehidupan sehari-hari, Wise Button. Alat ini berfungsi untuk melacak perangkat dan sekaligus bisa membantu lo mengontrol semua perangkat lo yang tersambung lewat bluetooth sesuai dengan taglinenya “Your Universal Remote Control and Tracking Device”.

Dengan “tombol bijaksana” ini, lo bisa menelusuri galeri foto, file video atau website tanpa menyentuh perangkat itu sendiri. Selain itu lo juga bisa mengambil gambar, merekam video, merekam suara atau berbagai hal lain dari berbagai perangkat lo. Alat ini juga bisa jadi slide show controller, jadi bisa ngebantu lo saat presentasi didepan klien atau bos.

Desain dan warna-warna menarik dari alat ini juga pasti bikin lo tambah pede saat dibawa kemana-mana, ukurannya yang hanya setipis 7mm juga membuat alat ini mudah disimpan di kantong lo atau dijadikan sebagai gantungan kunci. Wise Button juga compatible dengan berbagai Operating System seperti Windows, iOS dan Android, jadi lo bisa mengkoneksikan alat ini ke smartphones, tablet, music player, PC atau laptop lo.

Alat ini bisa dipakai selama 1 bulan tanpa di charge dan lo bisa mengisi ulang baterainya lewat kabel micro USB. Alat seharga $35 dan $70 ini dilengkapi juga dengan Bluetooth sticker yang bisa lo tempelin di benda-benda yang lo sering kelupaan kaya kunci, remote control atau bahkan kucing lo, dan bisa melacak sampai jarak 45 m. Stiker ini juga bisa diisi ulang dan baterainya bisa bertahan hingga 3 bulan. Perangkat ini juga dilengkapi dengan software khusus yang sangat mudah dioperasikan.

 

 

Comments
Mun mbah iban
Top info...
Rendra Bayu Setiawan
Asli mantabbb josssssss