Trending
Selasa, 07 April 2015

5 Penemuan yang Nggak Berguna

  • Share
  • fb-share
5 Penemuan yang Nggak Berguna

Lo pernah nggak sih ngeliat suatu penemuan yang membuat lo berpikir, “Ini orang ngapain sih bikin ginian? Ada gunanya juga nggak!”, Nah, ternyata emang banyak lho orang yang menyalurkan kreativitasnya untuk bikin sesuatu yang mungkin bagi beberapa orang aneh, atau sama sekali nggak berguna. Coba deh kita liat ada apa aja sih!

1.    Squeeky Knees, Lisa Evans

Menurut lo apa coba sesuatu yang nyebelin dari, misalnya anak kecil yang pake sepatu yang ada bunyi nyaring pas ngelangkah, atau misalnya bayi yang nangis di kendaraan umum? Pasti jawabannya cuma satu: Suaranya. Lisa Evans menggunakan elemen suara itu sebagai ide penemuannya, yaitu celana bayi dengan knee pad yang bisa menghasilkan suara squeaky (nyaring). Keuntungannya jelas para orang tua bisa tau dimana posisi bayi mereka, tapi bayangin aja suara – suaranya. 

2.    Moberi, Ryan Carpenter

Jus dingin emang enak banget untuk melepas dahaga, apalagi ketika abis olahraga atau nge-gym misalnya. Nah, tujuan kita itu kan untuk nyelonjorin kaki, dan bersantai sambil minum jus, tapi ternyata Ryan Carpenter punya ide lain. Moberi, dimana blender yang bekerja menggunakan goesan sepeda, jadi pengguna harus menggoes pedal sampai jus-nya lembut dan siap diminum. Kalau gitu sih capek – capek juga dong!

3.    Invisplug, Michael Barzman & Bryan O’Connell

Kita ini hdup di zaman dimana colokan itu lebih penting dari apapun. Di acara – acara besar biasanya butuh banyak banget colokan, alhasil saking banyaknya jadi kurang enak dipandang. Nah, makanya ada terobosan baru namanya Invisplug. Jadi Invisplug ini adalah colokan yang warnanya dipadukan dengan warna ubin sehinggua nggak terlalu terlihat mencolok. Eh, tapi bagaimanapun juga kabel – kabelnya kan tetep keliatan menjulur ke segala arah, jadi nggak berguna – berguna amat ya Urbaners?

4.    Arkeg, Brany Myers & Dan Grimm

Gimana sih rasanya ngundang temen kerumah terus main game sambil minum bir? Pasti asik kan. Nah, mesin Arkeg ini telah menyatukan keduanya! Mesini bisa dipakai main game dan menyediakan minuman. Didalamnya ada sekitar 70 game yang bisa dimainkan. Tapi harganya terlalu mahal, mencapat $4000. Jangan sampai teman-teman lo yang datang harus bayar patungannya.

5.    Wired Waffles, Roger Sullivan

Beberapa orang suka sekali memulai hari dengan memakan beberapa waffles dan cangkir kopi hangat. Tapi gimana kalau kita nggak punya banyak waktu buat menikmati itu? Roger Sullivan mempersembahkan Wired Waffles! Jadi Wired Waffles ini adalah waffle yang sudah mengandung kaffein didalamnya. Jadi kita nggak perlu kopi lagi. Cuma katanya rasanya nggak enak. 

 

 

 

Comments
Miftachul Rahardoni
keren banget
Irwandi
keren banget