Trending
Selasa, 14 April 2015

Polaroid Zip: Cara Gampang Cetak Foto

  • Share
  • fb-share
Polaroid Zip: Cara Gampang Cetak Foto

Urbaners, ngaku deh walaupun sekarang zamannya sudah canggih dan serba digital, tapi pasti tetap ada momen-momen tertentu yang membuat lo merindukan foto cetak. Memang sih sekarang kebanyakan foto-foto kita disimpan di digital storage, tapi ada beberapa momen foto yang rasanya sayang kalau nggak kita cetak dan pajang di rumah atau kamar. Misalnya saja, momen wisuda atau anniversary bareng pacar. Masalahnya, pasti lo males banget kan harus pergi ke tempat cetak dan nungguin fotonya selesai dicetak. Belum lagi kalau ngebayangin macetnya jalanan dan antrian di sana. Pasti sudah males duluan. Nah, sekarang ada solusinya Urbaners: Polaroid Zip.

Polaroid, pionir cetak foto instan sekarang ngeluarin alat baru bernama Zip Mobile Printer. Dengan alat ini, Urbaners bisa langsung mencetak foto dari smartphone atau mobile device lainnya. Menggunakan mobile app khusus, alat portable yang berukuran hamper sebesar smartphone ini membuat lo dapat mencetak foto berwarna sebesar 2x3. Serunya lagi, lo bisa ngedit foto kamu dulu di aplikasi khusus ini, lo bisa milih 12 filter yang bisa bikin foto lo makin bagus. Selain itu, lo juga bisa nyusun foto lo jadi kolase, bisa sampai 9 foto dalam satu kolase yang bisa lo langsung cetak di satu kertas foto.

Alat ini juga nggak hanya berfungsi sebagai cetak foto, tapi lo juga bisa nyetak kartu nama lo secara instan Urbaners. Nggak ada lagi deh cerita kehabisan kartu nama saat harus terburu-buru menghadiri meeting penting. Sudah ngerasa alat ini keren belum? Tenang, ada lagi kemampuan alat ini yang bisa bikin lo ternganga. Urbaners bisa membuat foto yang sudah kamu edit menjadi private, terus lo bisa print versi original foto itu dengan QR code. Kalau QR code-nya dibuka, bakalan keliatan foto yang sudah lo edit dan dijadikan private sebelumnya. Keren banget, kan?

Printer Zip Mobile ini juga menggunakan teknologi Zero Ink Printing yang membuat Urbaners bisa ngeprint foto kurang dari 1 menit. Kabarnya sih Polaroid Zip Mobile ini sudah mulai dijual di awal Maret dengan harga $ 129.99 di Amerika Serikat. Wah, semoga cepat ada di Indonesia ya, Urbaners!

 

 

 

Comments
asrul firmansyah
Mantap banget nich alat ya jadi mudah cetak foto ya
Fajrin Efantri
Zero Ink Printing