Trending
Senin, 20 April 2015

Kendaraan Paling Hits di Masa Depan!

  • Share
  • fb-share
Kendaraan Paling Hits di Masa Depan!

Membuat kendaraan yang melayang di udara adalah impian manusia. Dengan alat baru ini, pesawat dan helikopter canggih sekalipun akan terlihat sangat kuno! Ini dia The World Smallest Aircraft!

Perusahaan bernama Airboard  menciptakan kendaraan terbang berpenumpang terkecil di dunia. Jika melihat bentuknya, terdapat 4 kekuatan berupa turbin kipas yang memberikan dorongan ke atas untuk melayang. Simple-nya, seperti cara kerja mainan quadcopter deh. Bisa jatoh gak? Ya tentu bisa.

Kerja mesin terbang ini terpusat pada prosesor Intel yang supercanggih. Alat ini bisa menyesuaikan ketinggian normal (1,5 meter) secara stabil dan konstan. Software dari Airboard sudah dirancang khusus dengan gyroscpope dan akselerator yang terintegrasi di dalamnya. Bagaimana cara mengemudikannya? Bisa dibilang mirip dengan cara kemudi motor atau lebih tepatnya Segway.  Jadi, meski lo bukan pilot, dijamin akan bisa mengendarainya.

Jangan bayangkan alat navigasi yang ribet. Airboard menggunakan aplikasi yang bisa diunduh di smartphone. Jadi, semua informasi baterai, kecepatan, kompas, dan keterangan lain bisa langsung secara remote . Intel menjamin koneksi keduanya tidak ada delay, sehingga informasi yang diterima akurat.

Biar lebih lengkap penjelasannya, kita akan kasih lihat videonya untuk Urbaners.

Para pembuat Airboard memiliki visi bahwa benda ini bisa sangat berguna di daerah-daerah bencana, khususnya untuk tindakan penyelamatan dan evakuasi. Bahan yang digunakan juga sangat mendukung untuk kebutuhan tersebut. Bodi Airboard terbuat dari alumunium ringan dan serat karbon yang kuat. Tertarik mencoba? Sabar dulu sampai alat ini diproduksi secara massal ya!

 

 

 

 

Comments
Sadam Husaeni tulloh
Kerennnnn bangettttt bossss
Argha hendriandika
Keren mzbro