Trending
Kamis, 23 April 2015

Somabar: Sang Pengganti Bartender

  • Share
  • fb-share
Somabar:  Sang Pengganti Bartender

Lo salah satu pecinta cocktai? you gonna be like this machine! Somabar yang merupakan teknologi terbaru yang akan membuat lo lebih praktis dalam meminum cocktail. Nggak perlu lagi deh bartender profesional, karena alat ini merupakan bartender pribadi lo, yang siap untuk menyajikan berbagai macam cocktail yang lo suka, Urbaners!

Somabar yang merupakan alat peracik minuman secara otomatis yang akan memudahkan lo di segala situasi. Lo bisa menggunakan alat ini saat ingin meminum cocktail dan bersantai, ataupun bisa juga digunakan pada saat acara-acara seperti meeting atau sebuah party. Apa sih sebenarnya yang membuat alat ini harus dimiliki? Kalau biasanya lo meminta tolong bartender meracik minuman lo, atau terkadang lo meracik minuman lo, tetapi takaran campurannya kurang tepat, membuat rasa minuman tersebut tidak sesuai dengan apa yang lo inginkan. Nah solusinya adalah Somabar ini Urbaners.

Cara penggunaan alat ini juga sangat mudah, karena alat ini akan terhubung dengan aplikasi yang bisa lo download di smartphone Urbaners. Dilengkapi wireless yang dapat tersambung dengan apps Somabar itu sendiri. Jadi kalau lo ingin membuat cocktail dengan beberapa campuran minuman, lo tinggal pilih di apps lo, setelah itu akan otomatis dibuat oleh mesin tersebut persis apa yang lo inginkan. All You Have to do Just Click, and Waiting!

Alat ini dapat membuat hampir semua jenis cocktail campuran yang sudah ada, nggak cuma itu. Rata-rata semua jenis cocktail mencampur berbagai macam jenis minuman dari air, alkohol, herbal sampai sesuatu yang pedas. Somabar bisa meng-handle itu semua Urbaners! Takarannya yang selalu pas membuat rasa cocktail buatan Somabar ini nggak pernah fail! Mesin pengganti bartender ini juga bisa membuatkan ramuan cocktail lo sendiri Urbaners, jadi lo bisa sekalian bereksperimen dengan rasa baru pada cocktail. Terdapat beberapa Soma Pod yang bisa lo isi ulang. Jadi kalau lo sedang membuat acara, tidak perlu ribet memasukan bahan-bahan cocktail lo berkali-kali, cukup isi penuh Soma Pod dan cocktail siap disajikan.

Somabar ini juga dilengkapi dengan water flushing yang akan otomatis membersihkan sisa-sisa pembuatan  cocktail, jadi lo nggak perlu takut rasa cocktail lo nggak akan bercampur dengan rasa cocktail yang dibuat sebelumnya. Waktu yang diperlukan somabar untuk membuat segelas cocktail? Cukup 5 detik saja Urbaners! Bahkan lebih cepar dari lo membuka botol ya Urbaners! Smabar juga memiliki bentuk yang compact, sehingga tidak memerlukan ruang yang besar untuk menyimpannya. Benar-benar praktis ya Urbaners!

 

 

 

 

Comments
SRI YAYA ASTUTI
Somabar ini juga dilengkapi dengan water flushing yang akan otomatis membersihkan sisa-sisa pembuatan cocktail, jadi lo nggak perlu takut rasa cocktail lo nggak akan bercampur dengan rasa cocktail yang dibuat sebelumnya. Waktu yang diperlukan somabar untuk membuat segelas cocktail? Cukup 5 detik saja Urbaners! Bahkan lebih cepar dari lo membuka botol ya Urbaners! Smabar juga memiliki bentuk yang compact, sehingga tidak memerlukan ruang yang besar untuk menyimpannya. Benar-benar praktis ya Urbaners!
Iriyandi
Top information