Trending
Rabu, 10 Juni 2015

Sensor Wake: Jam Weker Beraroma Uang

  • Share
  • fb-share
Sensor Wake: Jam Weker Beraroma Uang

Menurut Urbaners, apa yang paling menyebalkan dari bangun pagi? Kalau jawaban lo adalah bunyi alarm dari jam weker yang mengganggu ketenangan tidur lo, berati lo butuh jam beda yang bisa membangunkan lo dalam keadaan hati yang senang.

Nah, gimana kalau bangun pagi lo tiba-tiba harus mencium wangi dari uang kertas baru? Emang nggak memungkinkan sih, tapi si Sensor Wake ini bisa mewujudkan impian lo supaya bangun pagi dengan mood yang senang dan segar. Produk ini diciptakan oleh sekelompok mahasiswa yang mencoba memasukkan ide mereka ke Google Science Fair 2014 yang pada akhirnya berhasil memenangkan dan mengembangkan produk dan produksi massal untuk dijual.

Mereka menemukan formula untuk membangunkan penggunanya dengan aroma uang dollar Amerika Serikat. Di tangan super canggih dari mahasiswa Perancis berusia 18 tahun ini Dan kalaupun Urbaners merasa bosan dengan wangi uang dollar, lo bisa bebas mengganti dengan aroma lain seperti kopi, roti, croissant, mawar, dan cut grass.

Berbagai aroma ini akan muncul melalui cartridge khusus yang akan mengganggu kenyamanan tidur lo. Dijamin Sensor Wake buatan mahasiswa asal Perancis bernama Guillaume Rolland akan jadi moodbooster terbaru lo menyambut pagi hari yang indah. Alarm yang bisa memancarkan aroma pilihan sesuai selera yang bikin Urbaners malah semangat buat bangun tidur. Aroma tersebut nantinya bakal mengisi ruangan selama sepuluh menit, yang bisa bantu lo selama proses transisi dari tidur ke bangun.

Nantinya ketika kapsulnya habis, lo bisa menggantinya  dengan catridge seharga US$ 7,5 atau sekitar Rp 80ribu. Kepengin tidur lo dibangunkan jam beraroma dollar ini, Urbaners harus menyiapkan kocek seharga US$ 65 atau sekitar Rp 700ribuan untuk sepaket produk yang berisi satu jam weker dan dua kapsul catridge.

 

 

Comments
Susiana Saputri
Mantap banget
Mun mbah iban
Top info...