Absurd Inventions

Thu, 27 August 2015

Produk hasil inovasi hampir selalu menjadi incaran banyak orang. Hal ini wajar, mengingat inovasi biasanya terbentuk sebagai solusi bagi permasalahan-permasalahan yang dialami oleh khalayak. Tapi, ternyata ada lima contoh produk yang membuktikan bahwa nggak semua hasil penemuan baru bisa menakjubkan. Yup, these five products need more than “new” or “different” word. They need the real usage benefits:
 

Remote Control Wand

Tongkat sihir ThinkGeek mungkin ada untuk sekedar menyenangkan hati orang-orang yang tergila-gila dengan dunia sihir aja. Dengan menggerakkan tongkat sihir ini, lo memang benar-benar bisa mengontrol televisi, DVD player, iPhone dock, dan beberapa perangkat elektronik lainnya. Namun, rasanya akan lebih mudah untuk menekan tombol remote control biasa daripada harus menghapalkan gerakan-gerakan demi mengaktifkan tongkat sihir ini.
 

Grass Flip Flops

Kalau biasanya lo menggunakan sandal jepit sebagai alas kaki saat berjalan di atas rerumputan, maka lo bakal terheran-heran dengan sandal jepit dari KUSA ini. Berbeda dari sandal jepit lainnya, sandal jepit KUSA justru dilapisi dengan lapisan rumput di atasnya. Sandal ini membuat lo seakan-akan sedang berjalan di atas rerumputan dengan bertelanjang kaki.
 

Edible Spray Paint

Harus diakui, The Deli Garage berhasil membuat produk yang sangat unik, yaitu spray makanan yang berwarna emas, perak, merah, dan biru. Spray yang aman dimakan ini mampu mengubah warna makanan dalam sekali semprot. Tapi, bayangkan kalau lo mendapat seporsi besar ayam berwarna emas, perak, merah, atau biru metalik. Mungkin lo lebih memilih untuk memasak makanan sendiri daripada harus menyantap hidangan tersebut.

Egg Cuber

Apakah lo mempunyai alasan yang sangat penting untuk mengubah bentuk telur rebus menjadi kubus? Kalau belum mempunyai alasan itu, lebih baik lo mengabaikan Egg Cuber dari perusahaan Eddingtons ini. Sama dengan nama produknya, Egg Cuber bertujuan untuk mengubah bentuk telur rebus menjadi kubus.
 

Post-It Watch

Yeah, we all know about Post-It notes. But how about Post-It watch? Sticky notes berbentuk jam tangan ini bisa ditulisi dengan catatan penting dan dilingkarkan di pergelangan tangan. Mungkin maksudnya agar lo nggak lupa dengan agenda yang telah lo rencanakan sendiri. Namun, yakin lo mau pakai sticky notes berbentuk jam tangan ini?

Source : www.kusashoes.com, mashable.com, www.thinkgeek.com 

 

 

13 Magical Functions
ThinkGeek menyebutkan bahwa tongkat sihir miliknya mampu menjalankan 13 tugas yang “ajaib”. Dengan kata lain, tongkat sihir ThinkGeek bisa mengontrol sekitar 13 perangkat elektronik. Lo hanya harus melakukan sinkronisasi antara tongkat sihir ini dengan perangkat elektronik tersebut.

KUSA and Its Grass Flip Flops
KUSA adalah sebuah perusahaan keluarga yang berbasis di Central New South Wales Coast, Australia. KUSA meluncurkan produk Grass Flip Flops pada akhir tahun 2011. Sampai saat ini, KUSA Grass Flip Flops telah didistribusikan hingga ke 10 negara lainnya.

Kapan Menggunakan Edible Spray Paint?
Sebenernya, edible spray paint dari The Deli Garage cocok digunakan untuk mengubah suasana saat makan bersama keluarga atau temen-temen. Selain itu, edible spray paint ini juga bisa diandalkan dalam food photography untuk menampilkan nuansa makanan yang berbeda.

Baru Rilis, 4 Smartphone dari Samsung Ini Bisa Buat Lo Pengen

Monday, February 17, 2020 - 15:12
Terdapat tiga smartphone baru dari Samsung dengan ukuran layar yang berbeda

Samsung telah menjadi salah satu brand smartphone yang paling populer saat ini. Setiap tahunnya mereka pasti akan merilis smartphone canggih dengan desain yang kekinian dan keren. Di awal tahun 2020 ini mereka juga telah merilis sejumlah smartphone yang keren. Berikut ini ulasan singkat mengenai smartphone rilisan terbaru dari Samsung yang harus lo ketahui.

Samsung Galaxy A71

Smartphone dari Samsung dengan seri A selalu ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar gadget. Smartphone seri A terbaru yang baru dirilis oleh Samsung adalah A71. Target dari smartphone ini adalah para generasi milenial yang gemar mengambil foto dan update di media sosial. Itulah mengapa smartphone ini dibekali dengan 4 kamera canggih. Kamera utama di bagian belakang pada smartphone ini memiliki resolusi hingga 64 MP. Kemudian 3 kamera lainnya memiliki resolusi hingga 12 MP, 5 MP, dan 5 MP. Sedangkan pada kamera depannya memiliki resolusi hingga 32 MP.

Samsung Galaxy S20

https://cdn.vox-cdn.com/thumbor/CufFyONHelVrgdlDDUKPUxqLxzg=/0x0:2040x1360/1320x0/filters:focal(0x0:2040x1360):format(webp):no_upscale()/cdn.vox-cdn.com/uploads/chorus_asset/file/19710520/vpavic_200206_3899_still_0001.jpg

Smartphone yang paling baru dirilis oleh Samsung si awal bulan Februari ini adalah Galaxy S20 dan S20+. Kedua smartphone ini memiliki desain yang sangat elegan dan tentunya memiliki teknologi yang super canggih. Samsung Galaxy S20 memiliki ukuran yang cukup mirip dengan Galaxy S10 yang sudah dirilis terlebih dahulu. Galaxy S20 telah dibekali dengan chipset Snapdragon 865 atau Exynos 990. Kamera belakang dari smartphone ini memiliki 3 resolusi berbeda yaitu 64 MP, 12 MP, dan 12 MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 10 MP. Kapasitas RAM dari S20 tersedia dua macam yaitu 8 GB dan 12 GB. Sedangkan untuk kapasitas ROM hanya ada satu pilihan sebesar 128 GB.

Samsung Galaxy S20+

Seorang pria dengan baju kotak-kotak biru memegang smartphone baru Samsung S20+ yang memiliki wallpaper berwarna biru

S20+ memiliki sejumlah fitur yang lebih canggih jika dibandingkan dengan Galaxy S20. Memiliki ukuran 6,7 inchi dengan layar Synamic AMOLED, smartphone ini terlihat sangat anggun dan mewah. Salah satu kelebihan dari S20+ yaitu kamera telefotonya yang diklaim bisa melakukan 3x hybrid zoom dan 30x Super Resolution Zoom pada kamera 64 MP-nya. Kemudian ada kamera lain dengan resolusi 12 MP untuk ultra-wide dan 12 MP untuk wide. Samsung S20+ telah dibekali dengan kapasitas RAM 8 GB dan 12 GB. Sedangkan untuk penyimpanan internalnya sebesar 128 GB dan 512 GB.

Samsung Galaxy Z Flip

Terdapat tangan yang memegang smartphone Galaxy Z Flip yang hampir terlipat dengan layar yang menunjukkan gambar bunga berwarna biru

Samsung Galaxy Z Flip merupakan smartphone layar lipat terbaru dari Samsung. Sebelumnya brand asal Korea Selatan ini memang sudah pernah merilis smartphone dengan desain layar lipat yang disebut dengan Galaxy Fold. Pada Samsung Galaxy Z Flip rupanya telah dibekali dengan layar infinity-O dengan ukuran 6,7 inchi. Smartphone ini juga memiliki tiga kamera dengan resolusi 10 MP untuk kamera selfie dan dua kamera 12 MP di bagian belakangnya. Chipset pada Galaxy Z Flip sudah menggunakan Snapdragon 855 Plus dengan RAM sebesar 8 GB. Sedangkan untuk memori internal sudah disediakan dengan kapasitas hingga 256 GB.

Itulah 4 smartphone yang baru dirilis oleh Samsung di awal tahun 2020 ini. Tertarik yang mana,  Urbaners?

 

Sources: theverge.com, kompas.com, cnnindonesia.com