Absurd Inventions

Thu, 27 August 2015

Produk hasil inovasi hampir selalu menjadi incaran banyak orang. Hal ini wajar, mengingat inovasi biasanya terbentuk sebagai solusi bagi permasalahan-permasalahan yang dialami oleh khalayak. Tapi, ternyata ada lima contoh produk yang membuktikan bahwa nggak semua hasil penemuan baru bisa menakjubkan. Yup, these five products need more than “new” or “different” word. They need the real usage benefits:
 

Remote Control Wand

Tongkat sihir ThinkGeek mungkin ada untuk sekedar menyenangkan hati orang-orang yang tergila-gila dengan dunia sihir aja. Dengan menggerakkan tongkat sihir ini, lo memang benar-benar bisa mengontrol televisi, DVD player, iPhone dock, dan beberapa perangkat elektronik lainnya. Namun, rasanya akan lebih mudah untuk menekan tombol remote control biasa daripada harus menghapalkan gerakan-gerakan demi mengaktifkan tongkat sihir ini.
 

Grass Flip Flops

Kalau biasanya lo menggunakan sandal jepit sebagai alas kaki saat berjalan di atas rerumputan, maka lo bakal terheran-heran dengan sandal jepit dari KUSA ini. Berbeda dari sandal jepit lainnya, sandal jepit KUSA justru dilapisi dengan lapisan rumput di atasnya. Sandal ini membuat lo seakan-akan sedang berjalan di atas rerumputan dengan bertelanjang kaki.
 

Edible Spray Paint

Harus diakui, The Deli Garage berhasil membuat produk yang sangat unik, yaitu spray makanan yang berwarna emas, perak, merah, dan biru. Spray yang aman dimakan ini mampu mengubah warna makanan dalam sekali semprot. Tapi, bayangkan kalau lo mendapat seporsi besar ayam berwarna emas, perak, merah, atau biru metalik. Mungkin lo lebih memilih untuk memasak makanan sendiri daripada harus menyantap hidangan tersebut.

Egg Cuber

Apakah lo mempunyai alasan yang sangat penting untuk mengubah bentuk telur rebus menjadi kubus? Kalau belum mempunyai alasan itu, lebih baik lo mengabaikan Egg Cuber dari perusahaan Eddingtons ini. Sama dengan nama produknya, Egg Cuber bertujuan untuk mengubah bentuk telur rebus menjadi kubus.
 

Post-It Watch

Yeah, we all know about Post-It notes. But how about Post-It watch? Sticky notes berbentuk jam tangan ini bisa ditulisi dengan catatan penting dan dilingkarkan di pergelangan tangan. Mungkin maksudnya agar lo nggak lupa dengan agenda yang telah lo rencanakan sendiri. Namun, yakin lo mau pakai sticky notes berbentuk jam tangan ini?

Source : www.kusashoes.com, mashable.com, www.thinkgeek.com 

 

 

13 Magical Functions
ThinkGeek menyebutkan bahwa tongkat sihir miliknya mampu menjalankan 13 tugas yang “ajaib”. Dengan kata lain, tongkat sihir ThinkGeek bisa mengontrol sekitar 13 perangkat elektronik. Lo hanya harus melakukan sinkronisasi antara tongkat sihir ini dengan perangkat elektronik tersebut.

KUSA and Its Grass Flip Flops
KUSA adalah sebuah perusahaan keluarga yang berbasis di Central New South Wales Coast, Australia. KUSA meluncurkan produk Grass Flip Flops pada akhir tahun 2011. Sampai saat ini, KUSA Grass Flip Flops telah didistribusikan hingga ke 10 negara lainnya.

Kapan Menggunakan Edible Spray Paint?
Sebenernya, edible spray paint dari The Deli Garage cocok digunakan untuk mengubah suasana saat makan bersama keluarga atau temen-temen. Selain itu, edible spray paint ini juga bisa diandalkan dalam food photography untuk menampilkan nuansa makanan yang berbeda.

Kabar Menyenangkan! Beberapa Game Dari PS 4 Bisa Dimainkan di PS 5!

Mon, 21 September 2020
beberapa game di PS 4 bisa dimainkan di PS 5

#MauLagiDimanapun termasuk jika lo sedang berada di rumah saja, bermain game tentu jadi senjata utama untuk menyelesaikan kebosanan dan juga untuk menghabiskan waktu senggang. Selain refreshment – main game bisa bikin lo semakin kreatif, lho.

By the way – lo biasa main game di mana nih? Apakah mobile game saja yang bisa dimainkan di smartphone, atau game console yang hanya bisa dimainkan di konsol saja seperti PC atau yang jelas Playstation?

Bicara soal Playstation, buat lo skena anak gaming – ada kabar yang menyenangkan dari Sony Playstation, nih, yaitu beberapa game dari PS 4 dikabarkan bisa juga dimainkan di PS 5. Wah, kira-kira lo mau mainin game apa nih di PS 5 nanti?

Setelah mengumumkan kalau PS 5 akan menggunakan berbagai sistem di dalamnya, dan salah satunya adalah kemampuan backwards compability-nya – ini memungkinkan para gamer bisa memainkan permainan dari PS 4 ke PS 5 nantinya.

Mark Cerny sebagai Lead Architect menjelaskan kalau timnya sedang mencari 100 game terbaik dari PS 4 yang akan diranking dari playtime-nya. Namun Mark juga mempertegas kalau hal ini sampai di PS 4 saja dan tidak untuk PS 3, PS 2, atau bahkan PS 1.

Mark juga menambahkan dari 100 game yang sedang dikumpulkan, hampir semuanya nanti bisa dimainkan di PS 5. Ini menandakan kalau PS 5 tidak mendukung semua permainan bisa dimainkan namun hanya beberapa saja dari daftar tersebut.

 

Tidak Semua Bisa Dimainkan di PS 5

Beberapa game di PS4 bisa dimainkan di PS5

Credit Image: fandomwire.com

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya di atas, Mark juga belum menyebutkan dan menjelaskan game apa saja yang sedang mereka usahakan untuk sesuai dengan fitur dari PS 5 yaitu backwards compability.

Sepertinya lo semua bakal tahu kalau tanggal rilis dari PS 5 ini semakin dekat. PS 5 sendiri dijadwalkan bakal rilis di akhir tahun 2020 nanti. Apakah lo sudah menyiapkan tabungan buat cop PS 5 ini bro?

Nah seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, karena tidak semua game PS 4 bisa dimainkan di PS 5 – apakah lo ada request tersendiri buat mau mainkan game apa? Seandainya lo bisa ikut memutuskan untuk game apa saja yang bisa dimainkan di PS 5 – lo mau main game apa saja, nih?

Kalau dipikir-pikir kenapa tidak semua game PS 4 tidak bisa dimainkan di PS 5 ya? Mungkin jika ditelisik lebih dalam, beberapa komponen keras dari PS 5 dan segala sistem yang ada di dalamnya, jelas tidak kompatibel lagi dengan beberapa game dari PS 4.

Mungkin salah satunya adalah kemampuan dari PS 5 yang bisa menawarkan efek visualnya yang lebih keren dan kece dibandingkan dari yang PS 4. Sehingga beberapa game dari PS 4 mungkin sudah tidak kompatibel lagi dengan fitur dan sistem di PS 5 itu.

Wah bagaimana nih menurut lo bro? Dengan berbagai fitur dan sistem seperti ini, lo ada ekspektasi apa nih buat PS 5 nanti?

 

Feature Image – radiotimes.com