Trending
Jumat, 04 September 2015

Dell Latitude 12 Rugged Tablet

  • Share
  • fb-share
Dell Latitude 12 Rugged Tablet

Dell telah meluncurkan produk terbarunya yang berbasis Windows dan merupakan entri terbaru dari seri Latitude, bernama Latitude 12 Rugged. Dell mengumumkan bahwa Dell Latitude 12 Rugged telah tersedia di toko online milik perusahaan pada akhir Juli 2015 lalu. Techradar menginformasikan bahwa produk terbaru dari Dell ini akan diberikan harga sekitar $1.600. Dell mengatakan bahwa Latitude 12 mempunyai ketahanan yang sangat kuat sehingga nggak akan rusak walaupun terjatuh dari ketinggian empat kaki, setelah itu mereka mengatakan bahwa Latitude 12 cocok untuk user yang mempunyai pekerjaan yang mengharuskan mereka berpergian ke daerah dengan cuaca extreme, karena tablet ini kebal terhadap air, pasir dan debu, dan bentuk – bentuk cuaca extreme lainnya.

Latitude 12 Rugged memiliki layar 11.6 dengan resolusi HD 1366x768 yang juga dapat memudahkan user untuk melihat layar pada posisi outdoor, dan juga layar tablet ini tetap bekerja saat pengguna menggunakan sarung tangan. OS yang dipakai Latitude adalah Windows 8.1 dan bekerja dengan processor Intel i5. Didalamnya juga terdapat RAM sebesar 8gb dan kapasitas hard-drive sebesar 512Gb. Untuk konektivitas, Latitude memiliki Wi-Fi 802.11ac, GPS, USB 3.0, Micro HDMI, Micro SD card reader dan Headphone jack. Dell juga mengklaim bahwa batre Latitude 12 dapat bertahan selama 12 jam.

Selain berperan sebagai tablet, user juga dapat menyambungkan Latitude ini dengan sebuah keyboard yang nantinya akan terlihat sebagaimana laptop. Selain itu juga Latitude dapat di dock pada sebuah meja, atau dashboard mobil yang memudahkan ser untuk menggunakan tablet ini dimanapun ia berada. Singkat kata, Dell Latitude 12 Rugged ini akan menjadi gadget yang cocok bagi urbaners yang suka berpetualang di alam bebas.

 

 

Comments
Argha hendriandika
Mantap bro
Kamto mun
Top betul mantap