Trending
Rabu, 16 September 2015

Nebia Shower, Nikmati Sensasi Mandi yang Berbeda

  • Share
  • fb-share
Nebia Shower, Nikmati Sensasi Mandi yang Berbeda

Tahu nggak, kalo sebenernya orang Indonesia itu lebih suka mandi pakai bak mandi daripada pakai shower, alasannya cuma satu, biar hemat air. Tapi kalau dilihat-lihat emang bener sih kalau lo mandi pakai shower, biasanya air lebih banyak habisnya dibandingkan pakai gayung.

Alasannya sih cuma satu, karena ketika lo mandi pakai shower. Biasanya lo males buat mematikan shower kalau pas pakai sabun atau shampoo. Padahal nih, kalau lo misalnya matiin shower 5 menit, itu bisa menghemat air sampai 50% lho.

Dan, semua masalah diatas ternyata sudah ada solusinya Urbaners. Inilah Nebia Shower yang menawarkan mandi dengan pengalaman baru serta hemat air sampai 70%. Yang menjadi fokus Nebia Shower disini adalah Nebia membuat air mengucur dengan lebih teratur yang tidak bisa dilakukan oleh shower biasa. Lalu fokus kedua Nebia Shower adalah mereka membuat air yang lo gunakan bisa lebih hemat sampai 70%.

Nebia merupakan salah satu startup di Amerika Serikat. Nebia membuat Nebia Shower di Kickstarter pada bulan Juli 2015. Kickstarter itu tempat buat para startup untuk mencari pendanaan. Ketika itu Nebia hanya mengharapkan project-nya tersebut mampu menembus angka 100 ribu dolar aja. Dan ternyata, setelah 2 bulan dibuka sampai hari ini Nebia Shower ini mendapatkan total pendanaan hampir 3 juta dolar atau sekitar 30 miliar rupiah!
 

Mendapatkan support dari Tim Cook, CEO Apple

Inilah salah satu alasan kenapa Nebia Shower menjadi booming di internet Urbaners. Salah satu backers atau donatur adalah Tim Cook, CEO dari Apple yang terkenal itu. Tim Cook merasa Nebia Shower ini merupakan salah satu inovasi terbaik yang pernah dia lihat. Beberapa donator terkenal lainnya yaitu Michael Birch, Y Combinator dan dari The Schmidt Family Foundation.


 

Nebia Shower, mengeluarkan 10 kali lebih banyak air tetapi hemat lebih dari 70% air

Nebia Shower menawarkan bentuk shower yang berbeda dari shower yang ada selama ini. Nebia Shower akan mengeluarkan 10 kali lebih banyak air dan lebih menyebar agar bisa rata ke seluruh tubuh. Tapi, tidak asal mengeluarkan air lebih banyak Urbaners, Nebia Shower ternyata bisa menghemat sampai 70% air dari shower biasa.

Tidak heran sih kenapa para pebisnis serta orang-orang penting di dunia ikut menjadi donatur. Walaupun hanya menargetkan 100 ribu dolar, sampai sekarang sudah ada lebih dari 8000 donatur dengan total pendanaan sampai 3 juta dolar. Ya nggak salah juga sih orang-orang terkenal pada jadi donatur, mandi jadi lebih segar dan hemat air.

Source :  hypescience.com, www.tradewindsimports.com , www.wired.com

 

 

Comments
EDI SASONO
Nebia Shower, mengeluarkan 10 kali lebih banyak air tetapi hemat lebih dari 70% air
Sarinah
Tambah keren aja