Trending
Senin, 05 Oktober 2015

Headphones Tahan Air Terbaik

  • Share
  • fb-share
Headphones Tahan Air Terbaik

Kemajuan teknologi yang udah semena-mena seperti sekarang, rasanya kalau nggak ngikutin teknologi terbaru rasanya ada yang kurang. Termasuk headphones, kalau dulu bingung mau masang headphones karena kabelnya terbelit, sekarang sudah ada headphones wireless. Lalu kalau dulu bingung takut headphones rusak terkena air, sekarang ada headphones tahan air.

Untuk headphones tahan air ini Urbaners, sebenarnya masih belum ada headphones yang benar-benar bagus untuk masalah tahan air. Pertama karena bahan dari headphones tahan air ini relatif mahal. Lalu yang kedua, walaupun tahan air biasanya ketika headphones terus-terusan terkena air lama-lama akan rusak.

Nah sekarang kita akan bahas tentang headphones yang benar-benar tahan air. Selain itu Urbaners, headphones ini tidak sekedar tahan air, tetapi juga memiliki kualitas suara yang sangat baik.

 

Pyle PWPE10B

Headphones ini mungkin headphones tahan air yang paling murah tetapi memiliki kualitas yang tidak kalah dengan headphones lain. Harganya yang terbilang sangat murah yaitu 12 dolar atau sekitar 150 ribu rupiah, Pyle ini bisa menjadi pilihan untuk Urbaners yang suka berenang.

 

Overboard

Kita beralih ke headphones tahan air dengan kualitas suara yang sangat nyaman. Overboard ini memiliki kualitas suara yang cukup bagus jika dibandingkan dengna Pyle. Ada tapinya nih Urbaners, headphones ini tidak bisa lekat dengan telinga karena fisiknya biasa saja. Jika lo sering beraktivitas tinggi, nggak disaranin untuk memakai headphones seharga 25 dolar ini.

 

Audio-Technica ATH-CKP500

Menurut website hiconsumption.com, headphones dari Audio-Technica ini sangat cocok untuk lo yang suka banget olahraga di tempat-tempat yang ekstrim. Misalnya di pegunungan yang cuacanya tidak pasti, kadang panas kadang tiba-tiba hujan. Tapi ada kelemahannya nih Urbaners, karena headphones ini memakai kabel jadi agak ribet kalau misalnya terkena tangan atau aksesoris lainnya.

 

Sony W-Series Walkman

Ini adalah headphones terbaik dari headphones tahan air lainnya. Sony W-Series ini hadir dengan wireless, jadi lo nggak mungkin ribet dengan kabel yang terlibelit. Tetapi, lo harus ngeluarain gocek yang nggak murah Urbaners, karena harga Sony W-Series Walkman termasuk mahal untuk sekelas headphones, yaitu 78 dolar atau hampir 1 juta rupiah.

Gimana Urbaners, siap untuk berenang sambil mendengarkan musik favorit?

Source: hiconsumption.com, sony-europe.com  ,  www.over-board.co.uk

 

 

Comments
asrul firmansyah
Keren banget nich artikel ya dari headphones anti air
Argha hendriandika
Top article