Trending
Selasa, 15 Desember 2015

Perangkat khusus gamer di iPhone 6

  • Share
  • fb-share
Perangkat khusus gamer di iPhone 6

Urbaners, lo yang suka main game pasti nggak mau melewatkan satu ronde pun dalam game lo. Tapi, banyak temen lo yang memaksa buat pergi keluar rumah, bikin lo jadi nggak bisa meneruskan bermain game. Pasti BT banget, game lo jadi tertunda dan makin makan waktu lama untuk naik levelnya. Nah, buat lo yang emang ngaku gamer sejati, lo harus simak gamevice satu ini.

 

Perangkat yang Memudahkan Gamer Bermain Di Mana Saja

Kalau lo merupakan gamer sejati, keluar rumah pasti jadi hal yang sangat menakutkan karena game lo bakal terbengkalai. Urbaners, mulai sekarang lo nggak perlu khawatir karena bakalan ada gamevice yang memudahkan lo untuk main game di mana saja dan kapan saja tanpa membawa peralatan game lo yang berat.

 

Gamevice cocok untuk gamer dan traveller

Pengguna gadget iPhone 6, 6 plus, 6s atau 6s plus bisa berbangga hati, pasalnya bakalan dirilis perangkat perlengkapan bermain game dengan gamevice. Nggak cuma bisa digunakan oleh pengguna iPad, pengguna iPhone 6 kini juga bisa merasakan sensasi bermain game di mana saja. Travelling nggak lengkap kalau tidak bermain game, kemunculan gamevice untuk iPhone ini akan menambah kegiatan travelling lo menjadi lebih menyenangkan dengan bermain game.

 

Fitur-fitur gamevice

Gamevice ini dilengkapi dengan beberapa fitur yang akan menambah kenyamanan lo saat bermain game. Dengan touch screen dan tombol ABXY, permainan lo bakal lebih berapi-api. Ada pula analog ganda yang akan memudahkan lo untuk mengendalikan permainan dalam game, lalu didukung dengan classic D-Pad. Gamevice ini semakin lengkap dengan adanya DAC audio, 3,5 mm headphone jack dan juga baterai berkekuatan 200 mAh dengan daya indikator 4 LED. Ditambah dengan a lightening connector yang membuat perangkat lo tetap hidup meskipun lo kalah bermain game.

Urbaners, kemunculan berbagai teknologi terkini akan memudahkan lo untuk melakukan hobi. Gamevice yang dipatok dengan harga $ 100 ini sangat cocok buat lo yang nggak mau ketinggalan jauh levelnya dari temen lo.

 

Source: http://hiconsumption.com

Comments
INTAN FINDIA ANGRAINI
Gamevice cocok untuk gamer dan traveller
SRI YAYA ASTUTI
Fitur-fitur gamevice