Home Techno Lonnie Mimms, Kolektor Apple yang Tidak Mau Koleksi iPhone

Lonnie Mimms, Kolektor Apple yang Tidak Mau Koleksi iPhone

Thursday, January 7, 2016 - 17:23
Bagikan
Facebook Twitter Email

Sebagai seseorang yang sudah berumur 52 tahun, Lonnie Mimms adalah seorang kolektor yang sangat luar biasa. Ia tidak hanya mengoleksi satu hal, namun beberapa hal sekaligus! Mulai dari figur kuda nil berbagai ukuran, hingga berbagai jenis komputer. Namun, koleksinya yang paling memukau dunia adalah koleksi benda-benda bermerek Apple miliknya. Ya, dia mengoleksi berbagai macam benda merek Apple, terutama komputer-komputer vintage-nya.

 

Investasi Lebih Dari 1 Juta Dolar Dengan Koleksi

Kalau lo ngakuin diri lo sebagai kolektor, lo harus tahu bahwa seorang kolektor itu tidak hanya asal koleksi, tapi juga bisa investasi dengan koleksi tersebut. Contohnya saja Lonnie Mimms ini. Ia tidak hanya asal mengoleksi benda-benda asal. Koleksi-koleksinya ia masukkan ke dalam pameran di Roswell dan nyatanya, ia kini sudah berinvestasi  sebanyak 1 juta dolar dalam koleksi-koleksi komputer vintage miliknya. Gila banget kan? Siapa bilang koleksi itu bukan investasi? Selama ada caranya, lo pasti bisa bikin koleksi keren lo jadi investasi berharga jutaan.

 

Ngerti Banget Tentang Steve Jobs

Sebagai seorang kolektor, Lonnie Mimms memiliki pengetahuan yang luar biasa tentang Steve Jobs. Ia tidak hanya menyukai komputer Apple dan benda Apple lainnya, namun juga sangat memahami tentang Steve Jobs.  Tidak hanya koleksi tapi juga paham tentang apa yang ia koleksi, keren banget deh om satu ini.

Tapi, ada satu hal dari pendiri Apple Pop-up Museum ini yang cukup aneh. Ia Nggak Mau Koleksi iPhone. Tanya kenapa? Kita juga nggak tahu. Tapi yang jelas, Lonnie Mimms mengatakan kalau dia tidak memiliki iPhone. Meskipun ia mengoleksi benda-benda Apple, entah kenapa ia tidak mau memiliki smart phone tersebut. Ia justru memiliki merek Motorola Droid Turbo.

Gimana, lo masih ngaku kalau diri lo kolektor benda Apple sejati? Kalahin dulu pameran komputer lawas Apple milik Lonnie Mimms, Urbaners!

 

Source: Blog.nytimes.com