Home Techno Tips Memilih Tas Laptop

Tips Memilih Tas Laptop

Wednesday, February 10, 2016 - 16:43
Bagikan
Facebook Twitter Email

Habis punya laptop bagus, lo harus ingat untuk beli tasnya juga, Urbaners. Jangan sampai salah pilih ketika lo lagi cari tas laptop. Bisa saja tas yang lo ambil malah bikin rusak laptop lo. Urbaners pastinya mau gadget hi-technya aman tapi bisa tetap kelihatan keren, dong? Apalagi cocok digunakan untuk bepergian. Coba lo simak dulu tips buat milih tas laptop di bawah ini, Urbaners!

 

Ukuran dan Model

Meski pun lo bisa pakai ransel biasa, tapi beli tas yang desainnya memang sesuai dengan ukuran laptop lo itu adalah pilihan yang lebih baik, Urbaners. Jangan sampai lebih besar, apa lagi kekecilan. Setelah itu, pikirin model yang lo suka. Tas punggung atau selempang? Warnanya gimana? Dan lain-lain.

 

Perlindungan dan Kantong

Biar laptop lo terlindung dalam tas, carilah bahan yang halus dan kuat. Lebih bagus lagi kalau ada kantong khusus laptopnya, buat misahin laptop dari benda lain. Karena tas laptop pasti bakal diisi sama peralatan lainnya juga macam charger, harddisk external, earphone, bahkan sampai buku dan pulpen, lo juga mesti pastikan jumlah ruang kantong dan besarnya pas untuk memenuhi kebutuhan, Urbaners.

Tips Memilih Tas Laptop

 

Kenyamanan dan Kemudahan

Selain buat laptop, kenyamanan lo sendiri juga harus diperhatikan, Urbaners. Jangan sampai strap tas lo bikin sakit di bahu, apalagi sampai lecet. Usahakan untuk pilih yang gampang digunakan, yang nggak bikin ribet ketika lo lagi butuh ambil barang dalam tas.

 

Kualitas

Kalau mau laptop lo tahan lama, maka lo harus perhatiin kualitasnya juga. Entah mungkin cari referensi merk tas yang mau lo beli, atau observasi sendiri dengan cara megang-megang dan test drive tasnya. Utamanya, lo harus perhatikan bahan zipper-nya, Urbaners. Itu yang paling gampang rusak. Terus, pastikan volume tasnya bisa nampung sesuai kebutuhan lo, bahannya tebal biar nggak robek, dan bakal tambah bagus kalau tahan air.

Tips Memilih Tas Laptop

 

Jangan Mencolok

Tas lo nggak perlu menunjukkan kalau lo lagi bawa laptop mahal. Sebisa mungkin, pakai tas yang nyembunyiin nilai dari laptop lo. Soalnya, takut malah memancing orang buat mencuri tas lo beserta isi-isinya. Malah jadi nggak aman kan tuh, Urbaners?

Sudah kebayang tas laptop apa yang mau lo beli, Urbaners? Setelah lo baca tips memilih tas laptop ini, lo jangan terjebak diskon gede-gedean tanpa mikirin hal-hal penting buat menjaga laptop dan kenyamanan lo sendiri ya, Urbaners!

 

Sumber:

www.techradar.com

www.brashwisdom.com