• Techno
  • Robot yang Mungkin Cocok Buat Cewek Lo

Robot yang Mungkin Cocok Buat Cewek Lo

Fri, 19 February 2016

Pernah melihat film bioskop yang banyak sekali adegan robotnya? Pasti sesekali lo pernah tahu kalau ada robot yang bisa dandan. Nah sekarang di luar sana, ternyata ada beberapa pengembang yang membuat robot dandan. Mereka sepertinya terinspirasi bahwa manusia tidak perlu melakukan, karena robot bisa membantu. Tetapi apakah benar begitu?

 

uArm, Robot Tangan Buat Cewek Lo Dandan (Katanya)

Mungkin lo pernah ngeliat cewek lo mager, dan punya keinginan untuk dandan otomatis? Silahkan berkenalan dengan Simone Giertz, cewek cantik yang punya hobi robotik, iseng membuat penemuan berupa robot berbentuk tangan yang digunakannya untuk makein lipstik. Penemuan seperti ini dikenal dengan nama uArm. Jadi, uArm ini seperti versi miniatur dari robot-robot pekerja yang lo lihat ada di pabrik-pabrik. Giertz meletakkan lipstik di genggaman uArm, kemudian ngebiarin uArm melukis bibirnya dengan lipstik merah menyala.

Hasilnya? Bukan cuma jadi menor, Giertz juga malah dipukul oleh uArm. Yang awalnya direncanakan jadi make up artist pribadi, uArm berakhir jadi robot alarm, karena kemampuannya dinilai handal buat bangunin orang tidur.

 

uArm, Robot Tangan Buat Lo yang Susah Bangun Tidur (Ternyata)

Tapi, Giertz sendiri masih nggak menyerah untuk terus memperbaiki robot ciptaannya. Dia pun masih tampak tetap cool setelah dihajar oleh uArm dengan coretan lipstik dan tamparan-tamparan. Giertz juga berbagi cerita tentang proses pembuatan uArm, kalau-kalau Urbaners mau coba membuatnya sendiri di rumah.

uArm menjadi bahan bercanda di luar. Soalnya, selain bisa buat bangunin lo dari kasur, uArm bisa membuat tampilan lo berubah langsung jadi kayak Joker. Untungnya, Giertz sendiri terhibur sama penemuannya itu. Buat Urbaners yang penasaran, lo bisa cari-cari di Youtube soal videonya Giertz yang jadi korban keunikan robot buatannya itu.

Jadi nih Urbaners, jika cewek lo ingin sekali dandan dengan cara yang sangat praktis. Kita nggak akan merekomendasikan uArm ini sebagai hadiah ke cewek lo. Tetapi jika cewek lo adalah tipe orang yang sangat susah bangun, kami bisa sangat merekomendasikan robot ini sebagai kado yang romantis,  sekaligus iseng.

 

Sumber: www.cnet.com

Filter Instagram Terkeren yang Harus Lo Coba

Thursday, January 16, 2020 - 17:31
Instagram memiliki beragam fitur yang asyik dicoba, salah satunya filter di Instagram Stories

Instagram saat ini telah menjadi salah satu media sosial yang paling digemari. Instagram bahkan juga menjadi media sosial favorit dari banyak selebriti populer hingga para pemimpin dunia. Banyaknya fitur yang lucu di Instagram membuat media sosial yang satu ini begitu dicintai. Salah satu fitur yang paling sering digunakan dan sangat populer tentunya Instagram Stories.  

Fitur andalan dari Instagram ini memang sangat seru dan menarik. Pihak Instagram pun terus-menerus membuat inovasi agar fitur yang satu ini semakin dicintai. Mereka bahkan berkolaborasi dengan sejumlah brand dan tokoh terkenal untuk membuat filter yang unik dan kece di Instagram Stories.

 

Cara Mencoba Filter Keren di Instagram

Buat lo yang belum pernah mencoba filter di Instagram nggak perlu sedih karena bakalan kita jabarkan langkah-langkahnya dengan jelas. Hal pertama yang harus lo lakukan tentunya buka akun Instagram pribadi. Kemudian klik ikon kamera yang ada di bagian kiri atas. Kemudian lo bisa memilih salah satu filter yang tersedia di bagian bawah. Lo juga bisa memilih ‘browse effect’ dan memilih kategori filter yang ingin dicoba mulai dari Instagram, selfie, love dan masih banyak yang lainnya. Jika sudah menentukan pilihan, lo bisa mencobanya dan langsung diposting di Instagram Stories.

 

Filter Keren di Instagram Stories yang Bisa Lo Coba

Instagram memang sudah menyediakan beragam filter kece di Instagram Stories. Namun, ada beberapa filter yang nggak kalah kerennya yang harus lo cobain seperti berikut ini:

 

  • HeadQuiz dari @karetsatu

    Filter HeadQuiz sangat seru untuk dicoba

    Filter yang satu ini cukup viral dan sering muncul di Instagram. HeadQuiz adalah filter dengan jenis game yang cukup unik dan seru. Jika lo tertarik menggunakannya hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan follow pembuat filter tersebut yaitu akun @karetsatu. Cara menggunakan filternya mirip seperti saat lo ingin menggunakan filter. Namun jangan lupa, arena filter ini hanya bisa digunakan dengan kamera belakang.

  • Freckles dari @bdimitrov

    Filter Freckles bisa bikin penampilan lo jadi lebih cakep seperti saat pakai make up

    Tren makeup freckles akhir-akhir ini memang sangat disukai oleh para wanita. Namun kini lo nggak perlu susah-susah menggunakan makeup karena untuk mendapatkan freckles yang cantik juga bisa didapatkan dari filter Instagram Stories lho. Follow akun @bdimitrov dan nanti kalian bisa langsung mencoba filter cakep yang satu ini.

  • Retrofilm dari @yanka.onuchina

    Filter Retrofilm juga wajib dicoba jika ingin postingan lo terlihat lebih aesthetic

    Nah jika lo ingin mencoba memiliki foto dan video pendek dengan tema retro maka coba dulu deh filter yang satu ini. Filter Retrofilm dari @yanka.onuchina ini bisa banget dicoba agar Instagram Stories lo nggak gitu-gitu aja nih Urbaners!

 

Itulah 3 filter keren Instagram yang harus segera lo coba. Jadi tertarik mencoba yang mana, Urbaners?

 

 

Sources: tribunnews.com