• Techno
  • 6 Smartphone Cases Terbaik di Dunia

6 Smartphone Cases Terbaik di Dunia

Thu, 25 February 2016

Beberapa tahun belakangan ini, popularitas smartphone naik banget! Dan hal tersebut membuat lo dapat dengan mudah mencari case yang sesuai dengan kesukaan dan kepribadian lo. Pada dasarnya, case memang berfungsi untuk melindungi smartphone lo dari goresan, tetapi beberapa dari mereka memiliki fitur yang lebih dari itu. Bentuknya yang nyentrik pun akan membuat lo menggeleng-gelengkan kepala.

 

Yellow Jacket

Case satu ini nggak cuma melindungi smartphone lo, tapi juga pemiliknya! Dihargai sebesar $149 atau sekitar dua juta rupiah, Yellow Jacket case memiliki stun gun (pistol setrum) yang terpasang di bagian atas. Tenang aja, lo nggak perlu khawatir bakal tersetrum secara nggak sengaja karena tutupnya yang terbuat dari elektroda aman banget untuk digunakan. Lagi pula, lo harus menekan kedua tombol secara bersamaan kalau ingin mengaktifkan stun gun.

 

Spraytect

Sama seperti case keluaran Yellow Jacket, case satu ini juga mampu melindungi lo dari bahaya, lho. “Senjata” yang bakal lo temukan adalah semprotan merica. Untuk menggunakannya, lo cukup menggeser penutupnya ke samping, putar hingga bagian belakang smartphone menghadap ke depan, lalu semprotkan! Lo harus menyiapkan uang sebesar $39.95 atau sekitar 538 ribu rupiah kalau tertarik membelinya

 

Lunecase

Ini nih, case yang lebih pintar daripada smartphone-nya sendiri. Case buatan Lunecase ini mampu mengetahui adanya panggilan atau pesan masuk sebelum mereka muncul pada layar smartphone lo! Ia bakal memberi lo notifikasi melalui badan case-nya. Menariknya, case satu ini mampu mengubah gelombang elektromagnetik pada smartphone menjadi energi, jadi lo nggak perlu khawatir bakal kehabisan baterai. Lunecase mematok produknya ini dengan harga $49 atau sekitar 660 ribu rupiah.

 

Dokkiri Hand Case

Sudah lama menyandang status single, Urbaners? Dokkiri Hand Case paham banget, nih, dengan kebutuhan lo. Dengan berbahan karet ditempel di bagian belakangnya yang handy banget membuat lo nyaman menggunakanya. Jadi, ketika lo memegang smartphone, lo bakal merasa seolah sedang menggenggam tangan seseorang. Terdengar agak creepy, ya, Urbaners? Menariknya, dengan harga $48.70 (sekitar 656 ribu rupiah), Dokkiri Hand Case ini justru sedang laris banget di pasaran.

 

Prong PWR

Suka mendadak bad mood dengan baterai smartphone yang cepat habis? Case satu ini bakal memudahkan lo dalam melakukan pengisian baterai, Urbaners. Ia dilengkapi dengan cabang listrik, jadi lo nggak perlu bingung kalau kabel charge lo ketinggalan. Ketika sedang nggak melakukan charging, cabang listrik tersebut bisa dilipat ke bagian belakang baterai. Harganya di-bandrol sejumlah $65 (sekitar 876 ribu rupiah).

 

Flir One

Fitur canggih yang dipasang pada case ini adalah inframerah. Ia memungkinkan lo untuk melihat gambar thermal melalui iPhone 5 atau iPhone 5s. Jadi, lo bisa mengetahui letak-letak aliran air yang tersumbat di pipa atau keran. Produk ini juga berguna banget bagi lo yang suka camping karena ia mampu memeriksa batu arang yang mendingin saat lo gunakan. Flir One mematok harga sebesar $349 (sekitar 4,7 juta rupiah) untuk case ini.

Pretty cool, huh? Tentu lo harus menyiapkan budget yang cukup besar jika tertarik untuk membeli salah satu di antaranya. Teknologi memang membuat manusia jadi semakin kreatif, ya, Urbaners!

 

 

Source: businessinsider.co.id

6 YouTuber Dengan Penghasilan Terbesar Di Tahun 2019

Tuesday, December 31, 2019 - 13:17
PewDiePie memakai kaos hitam

Saat ini YouTuber semakin banyak lho, Urbaners. Bahkan makin banyak orang yang bercita-cita jadi YouTuber. Anak muda saat ini pun makin banyak yang membuat channel YouTube dan mengunggah vlog. Hampir setiap orang berusaha untuk menjadi content creator di YouTube. YouTube dianggap mampu menghasilkan banyak uang. Forbes bahkan merilis info YouTuber yang mendapat penghasilan paling besar di tahun 2019. Siapa sajakah mereka ini?

 

Dude Perfect

anggota Dude Perfect berfoto bersama memakai kemeja kotak-kotak

Channel Dude Perfect ternyata dimiliki oleh sekumpulan bapak-bapak lho, Urbaners. Mereka adalah Tyler Toney, Garret Hilbert, Cody Jones, Coby Cotton, dan Cory Cotton. Pria paruh baya tersebut membuat channel YouTube yang sering diisi oleh video mereka ketika sedang berolahraga dan bermain bowling. Mereka berhasil mendapatkan keuntungan dari YouTube sebesar 20 juta dolar AS. Bahkan mereka juga ditawari untuk dibuatkan acara TV di Nickelodeon. Keren juga ya bapak-bapak ini, Urbaners.

 

Rhett and Link

foto Rhett and Link

Duo komedian asal California, Amerika Serikat ini berhasil meraup pendapatan sebesar hingga 17,5 juta dolar AS, Urbaners. Mereka sering mengunggah video lucu yang mereka buat. Nggak hanya itu saja, mereka juga sering mengunggah lagu komedi hasil parodi mereka sendiri. Rhett and Link juga dikenal pintar membuat sketsa. Keren kan?

 

Preston

Preston dengan balon angka 10

Sebelum fokus membuat vlog, Preston memulai channel YouTube-nya dengan memainkan game Minecraft dan Call of Duty. Perubahan ini membuat jumlah subscriber-nya terus bertambah dari waktu ke waktu. Preston berhasil meraup keuntungan dari YouTube hingga mencapai jumlah 14 juta dolar AS. Sungguh sebuah pendapatan yang fantastis.

 

PewDiePie

PewDiePie di ruangannya sambil memakai headphone

Channel YouTube PewDiePie berisikan video permainan aksi dan horror. PewDiePie memiliki 102 juta subscriber di channel YouTube-nya. Di tahun 2019, PewDiePie mendapat keuntungan dari YouTube sebesar 13 juta dolar AS. Bahkan banyak para gamers menjadikannya sebagai inspirator dalam main game seru.

 

DanTDM

DanTDM memakai kaos warna hitam dengan poni lemparnya

DanTDM sering mengunggah video tentang game. Biasanya game yang sering dia mainkan adalah Fortnite dan Minecraft di channel YouTube-nya. Dia bahkan berhasil memenangkan penghargaan di Kids Choice Awards dan juga mencetak Guinness World Records. Kini, DanTDM berhasil meraup pendapatan sebesar 12 juta dolar AS dari video YouTube yang dia buat di channel-nya.

 

VanossGaming

Vanossgaming memakai kaos warna putih

Buat lo yang suka game, channel milik VanossGaming ini cocok banget buat lo tonton. VannosGaming sering mengunggah video tentang game terutama GTA V, Minecraft, dan game lainnya. Berkat video tutorial game tersebut, dirinya pun kini berhasil mendapatkan hingga 11,5 juta dolar AS.

 

Dari deretan di atas, ada nggak nih YouTuber favorit lo, Urbaners?

 

 

Source : IDN Times