• Techno
  • Lima Gadget Baru yang Bikin Lo Nyesel Ganti Ponsel Sekarang

Lima Gadget Baru yang Bikin Lo Nyesel Ganti Ponsel Sekarang

Mon, 07 March 2016

Urbaners, lo baru ganti ponsel atau gadget? Kalau iya, sayang banget. Soalnya, enam gadget baru ini mungkin akan sangat menggiurkan buat lo. Teknologi zaman sekarang susah banget ngikutinnya ya, Urbaners? Ini pertanda kalo lo memang harus kerja ekstra nih biar nggak bakal ketinggalan kerennya enam gadget ini.

Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge

Siapa saja Urbaners fanboynya Samsung? Samsung Galaxy S7 yang punya ukuran 5.1 inci dan S7 Edge dengan 5.5 inci ini punya terobosan baru lho, Urbaners. Akhirnya, bahan plastiknya Samsung diganti dengan metal premium dan lembaran kaca! Ponsel ini juga tahan air dan punya slot kartu microSD yang bisa di ekspan. Baterenya pun lebih besar, dan semoga saja lebih tahan lama.

LG G5

LG bikin produk ini dengan kepribadian dan inovasi tinggi, Urbaners. LG G5 punya bahan dari metal, berukuran 5.3 inci dengan layar HD, sensor sidik jari, dan pakai sistem operasi Marshmallow. Apa dong uniknya? Nah, bagian bawahnya G5 ini bisa dibuka, Urbaners. G5 pakai desain modular yang membuat lo bisa ganti baterenya dan nambah aksesori dengan gampang lewat bagian bawah ponsel.

HP Elite X3

HP sekarang bukan hanya jual laptop, Urbaners. Ponsel pintarnya mulai laku di pasaran karena kreatifitas dan kualitasnya. Ditambah lagi, ada inovasi X3. Ponsel pintar berbentuk tablet ini bisa lo pakai seperti laptop dengan sistem operasi Windows 10, Urbaners. Lo bisa menghubungkan ponsel ini ke layar eksternal, keyboard, dan mouse. X3 dijual lengkap dengan batere sendiri, keyboard, dan layar 12.5 inci. Lo berapa pakai komputer di ponsel ini, Urbaners.

Cat S60 Thermal Camera Phone

Cat adalah perusahaan industri yang bergerak di bidang mesin dan pakaian, Urbaners. Setelah berjuang cukup lama, Cat bikin ponsel pintar yang punya fitur baru di kameranya, yaitu thermal. Lo bisa cek temperatur, nemuin hotspot, atau cari orang yang terperangkap di reruntuhan dengan alat ini. S60 juga tahan air sampai kedalaman 5 meter. Cocok banget untuk lo yang hobi berpetualang.

 

HTC Vive

Urbaners yang suka main game pasti ngiler sama gadget ini. HTC Vive adalah headset yang lebih dari sekadar headset, soalnya gadget ini berbasis virtual reality. Vive dijual dengan dua wireless controller, sensor di kepala, dan kamera. Vive juga dilengkapi ponsel yang memungkinkan lo buat telepon, kirim pesan, dan cek kalender. Gampangnya, ini semacam lo punya Jarvis mainan, Urbaners.

Sony Xperia Ear

Gadget yang terakhir adalah headset dari Sony. Ceritanya, Sony mau bikin Bluetooth headset jadi ngetren lagi. Tapi, Xperia Ear bukan cuma bisa nelpon, tapi juga bisa dapat informasi tentang berita terbaru, cuaca, jadwal, dan update media sosial. Bisa pakai perintah suara, punya web searching, dan ngasih petunjuk jalan juga, Urbaners. Tapi, Xperia Ear pakai sistemnya sendiri, Urbaners.

Sekarang, lo mau nabung buat beli yang mana, Urbaners? Atau yang barusan rilis, yaitu speaker Amazon Echo? Atau niat menunggu deretan gadget di atas keluar?

 

Sumber:

www.theguardian.com

6 YouTuber Dengan Penghasilan Terbesar Di Tahun 2019

Tuesday, December 31, 2019 - 13:17
PewDiePie memakai kaos hitam

Saat ini YouTuber semakin banyak lho, Urbaners. Bahkan makin banyak orang yang bercita-cita jadi YouTuber. Anak muda saat ini pun makin banyak yang membuat channel YouTube dan mengunggah vlog. Hampir setiap orang berusaha untuk menjadi content creator di YouTube. YouTube dianggap mampu menghasilkan banyak uang. Forbes bahkan merilis info YouTuber yang mendapat penghasilan paling besar di tahun 2019. Siapa sajakah mereka ini?

 

Dude Perfect

anggota Dude Perfect berfoto bersama memakai kemeja kotak-kotak

Channel Dude Perfect ternyata dimiliki oleh sekumpulan bapak-bapak lho, Urbaners. Mereka adalah Tyler Toney, Garret Hilbert, Cody Jones, Coby Cotton, dan Cory Cotton. Pria paruh baya tersebut membuat channel YouTube yang sering diisi oleh video mereka ketika sedang berolahraga dan bermain bowling. Mereka berhasil mendapatkan keuntungan dari YouTube sebesar 20 juta dolar AS. Bahkan mereka juga ditawari untuk dibuatkan acara TV di Nickelodeon. Keren juga ya bapak-bapak ini, Urbaners.

 

Rhett and Link

foto Rhett and Link

Duo komedian asal California, Amerika Serikat ini berhasil meraup pendapatan sebesar hingga 17,5 juta dolar AS, Urbaners. Mereka sering mengunggah video lucu yang mereka buat. Nggak hanya itu saja, mereka juga sering mengunggah lagu komedi hasil parodi mereka sendiri. Rhett and Link juga dikenal pintar membuat sketsa. Keren kan?

 

Preston

Preston dengan balon angka 10

Sebelum fokus membuat vlog, Preston memulai channel YouTube-nya dengan memainkan game Minecraft dan Call of Duty. Perubahan ini membuat jumlah subscriber-nya terus bertambah dari waktu ke waktu. Preston berhasil meraup keuntungan dari YouTube hingga mencapai jumlah 14 juta dolar AS. Sungguh sebuah pendapatan yang fantastis.

 

PewDiePie

PewDiePie di ruangannya sambil memakai headphone

Channel YouTube PewDiePie berisikan video permainan aksi dan horror. PewDiePie memiliki 102 juta subscriber di channel YouTube-nya. Di tahun 2019, PewDiePie mendapat keuntungan dari YouTube sebesar 13 juta dolar AS. Bahkan banyak para gamers menjadikannya sebagai inspirator dalam main game seru.

 

DanTDM

DanTDM memakai kaos warna hitam dengan poni lemparnya

DanTDM sering mengunggah video tentang game. Biasanya game yang sering dia mainkan adalah Fortnite dan Minecraft di channel YouTube-nya. Dia bahkan berhasil memenangkan penghargaan di Kids Choice Awards dan juga mencetak Guinness World Records. Kini, DanTDM berhasil meraup pendapatan sebesar 12 juta dolar AS dari video YouTube yang dia buat di channel-nya.

 

VanossGaming

Vanossgaming memakai kaos warna putih

Buat lo yang suka game, channel milik VanossGaming ini cocok banget buat lo tonton. VannosGaming sering mengunggah video tentang game terutama GTA V, Minecraft, dan game lainnya. Berkat video tutorial game tersebut, dirinya pun kini berhasil mendapatkan hingga 11,5 juta dolar AS.

 

Dari deretan di atas, ada nggak nih YouTuber favorit lo, Urbaners?

 

 

Source : IDN Times