Home Techno Lima Gadget Baru yang Bikin Lo Nyesel Ganti Ponsel Sekarang

Lima Gadget Baru yang Bikin Lo Nyesel Ganti Ponsel Sekarang

Monday, March 7, 2016 - 17:02
Bagikan
Facebook Twitter Email

Urbaners, lo baru ganti ponsel atau gadget? Kalau iya, sayang banget. Soalnya, enam gadget baru ini mungkin akan sangat menggiurkan buat lo. Teknologi zaman sekarang susah banget ngikutinnya ya, Urbaners? Ini pertanda kalo lo memang harus kerja ekstra nih biar nggak bakal ketinggalan kerennya enam gadget ini.

Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge

Siapa saja Urbaners fanboynya Samsung? Samsung Galaxy S7 yang punya ukuran 5.1 inci dan S7 Edge dengan 5.5 inci ini punya terobosan baru lho, Urbaners. Akhirnya, bahan plastiknya Samsung diganti dengan metal premium dan lembaran kaca! Ponsel ini juga tahan air dan punya slot kartu microSD yang bisa di ekspan. Baterenya pun lebih besar, dan semoga saja lebih tahan lama.

LG G5

LG bikin produk ini dengan kepribadian dan inovasi tinggi, Urbaners. LG G5 punya bahan dari metal, berukuran 5.3 inci dengan layar HD, sensor sidik jari, dan pakai sistem operasi Marshmallow. Apa dong uniknya? Nah, bagian bawahnya G5 ini bisa dibuka, Urbaners. G5 pakai desain modular yang membuat lo bisa ganti baterenya dan nambah aksesori dengan gampang lewat bagian bawah ponsel.

HP Elite X3

HP sekarang bukan hanya jual laptop, Urbaners. Ponsel pintarnya mulai laku di pasaran karena kreatifitas dan kualitasnya. Ditambah lagi, ada inovasi X3. Ponsel pintar berbentuk tablet ini bisa lo pakai seperti laptop dengan sistem operasi Windows 10, Urbaners. Lo bisa menghubungkan ponsel ini ke layar eksternal, keyboard, dan mouse. X3 dijual lengkap dengan batere sendiri, keyboard, dan layar 12.5 inci. Lo berapa pakai komputer di ponsel ini, Urbaners.

Cat S60 Thermal Camera Phone

Cat adalah perusahaan industri yang bergerak di bidang mesin dan pakaian, Urbaners. Setelah berjuang cukup lama, Cat bikin ponsel pintar yang punya fitur baru di kameranya, yaitu thermal. Lo bisa cek temperatur, nemuin hotspot, atau cari orang yang terperangkap di reruntuhan dengan alat ini. S60 juga tahan air sampai kedalaman 5 meter. Cocok banget untuk lo yang hobi berpetualang.

 

HTC Vive

Urbaners yang suka main game pasti ngiler sama gadget ini. HTC Vive adalah headset yang lebih dari sekadar headset, soalnya gadget ini berbasis virtual reality. Vive dijual dengan dua wireless controller, sensor di kepala, dan kamera. Vive juga dilengkapi ponsel yang memungkinkan lo buat telepon, kirim pesan, dan cek kalender. Gampangnya, ini semacam lo punya Jarvis mainan, Urbaners.

Sony Xperia Ear

Gadget yang terakhir adalah headset dari Sony. Ceritanya, Sony mau bikin Bluetooth headset jadi ngetren lagi. Tapi, Xperia Ear bukan cuma bisa nelpon, tapi juga bisa dapat informasi tentang berita terbaru, cuaca, jadwal, dan update media sosial. Bisa pakai perintah suara, punya web searching, dan ngasih petunjuk jalan juga, Urbaners. Tapi, Xperia Ear pakai sistemnya sendiri, Urbaners.

Sekarang, lo mau nabung buat beli yang mana, Urbaners? Atau yang barusan rilis, yaitu speaker Amazon Echo? Atau niat menunggu deretan gadget di atas keluar?

 

Sumber:

www.theguardian.com